Golden Child Sambut Fans Ke Tempat Misterius Dalam Klip Teaser Comeback 'Lucid Dream'
Musik

Mini album mendatang menandai akhir dari seri 'Discovery of the Conscious' milik Golden Child, yang dimulai dengan 'Wannabe' dan dilanjutkan dengan 'Whitout You'.

WowKeren - Golden Child siap kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis album baru. Ini adalah perilisan kedua mereka di tahun 2020 usai sebelumnya merilis single bertajuk "Without You" pada Januari 2020 lalu.

Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Golden Child mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk lagu comeback kali ini. Terungkap bahwa Golden Child akan comeback dengan album yang berjudul "Take A Leap".

Pada kemarin, Kamis (18/6), pihak agensi sekali lagi memanjakan penggemar dengan merilis teaser comeback grup tersebut. Golden Child nampak siap dan siap untuk menghadapi diri mereka sendiri dalam teaser versi grup terbaru mereka, menjelang perilisan mini album ke-4 mereka "Take A Leap".


Mini album mendatang menandai akhir dari seri "Discovery of the Conscious" milik Golden Child, yang dimulai dengan "Wannabe" dan dilanjutkan dengan "Whitout You". Bagian terakhir dari seri ini, lagu comeback title Golden Child "ONE (Lucid Dream)" berisi pesan yang kuat untuk berdamai dengan diri sendiri.

Dalam rangkaian teaser grup terbaru ini, anggota Golden Child terlihat berdiri bersama sebagai kelompok pemuda pemberontak. Teaser tersebut memperlihatkan bahwa mereka siap untuk menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai seniman.

Album "Take A Leap" mendatang ini nantinya akan menampilkan 7 lagu, termasuk lagu utama berjudul "ONE (Lucid Dream)". Lagu ini ditulis oleh BLSSD, produser di belakang lagu keren grup tersebut sebelumnya "Without You" dan "Wanna Be". Album mereka ini akan dijadwalkan rilis pada 23 Juni mendatang pukul 6 malam waktu setempat.

Golden Child sendiri debut pada Agustus 2017 lalu di bawah naungan Woolim Entertainment melalui sebuah proyek berjudul "W Project". Golden Child berhasil menggelar konser solo pertama mereka, Future and Past pada 18 dan 19 Januari 2020.

Versi repackaged dari album studio pertama mereka yang berjudul "Without You" dirilis pada tanggal 29 Januari 2020. Pada 20 Maret, diumumkan bahwa grup tersebut akan bergabung dengan kompetisi televisi realitas Mnet, "Road to Kingdom". Mereka adalah kelompok pertama yang tersingkir di episode kelima.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru