NCT 127 Diingatkan Soal Ultah Lee Soo Man, Balasan Doyoung Curi Perhatian
Selebriti

Baru-baru ini balasan Doyoung ketika penggemar mengingatkan tentang ulang tahun Lee Soo Man pendiri SM Entertainment melalui akun bersama mereka di Twitter mencuri perhatian.

WowKeren - NCT 127 sering berinteraksi dengan penggemar melalui akun bersama mereka Twitter. Baru-baru ini balasan Doyoung ketika penggemar mengingatkan mereka tentang ulang tahun Lee Soo Man mencuri perhatian.

Pada 17 Juni, akun Twitter NCT 127 menyapa para penggemar dan meminta mereka untuk mengirim apa pun yang ingin mereka katakan kepada para member. Ratusan ribu penggemar berbondong-bondong meninggalkan komentar di bawah postingan tersebut.

Di antara semuanya, satu penggemar mendapat perhatian dengan menyebut ulang tahun pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Penggemar itu menulis, "Besok (18 Juni) adalah hari ulang tahun Pak Lee Soo Man."

NCT 127 Diingatkan Soal Ultah Lee Soo Man, Balasan Doyoung Curi Perhatian

Source: KStarLive


Untuk ini, Twitter NCT 127 membalas, "Hul! Terima kasih atas informasinya." Kemudian terungkap bahwa orang yang menulis balasan tidak lain adalah Doyoung.

Penggemar dengan cepat mengomentari balasan Doyoung yang imut. Banyak yang menyebut caranya menjawab seperti karyawan panutan yang selalu tertarik dengan segala hal tentang bosnya.

Sementara itu, NCT 127 baru-baru ini memberikan hadiah untuk para penggemar usai target 20 juta view untuk video musik title track untuk untuk comeback terbaru mereka yang berjudul "Punch" telah tercapai. Hadiah tersebut berupa video dance practice spesial.

NCT 127 berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "NCT #127 Neo Zone". Taeyong dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Pada perilisan hari pertama, album "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" terjual sebanyak 203.672 copy. Angka ini menjadikan mereka sebagai grup million seller, menambahkan jumlah penjualan album fisik "NCT #127 Neo Zone" sehingga mencapai 1.011.267 copy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait