Takut Anak Hidup Susah, Sule sudah Siapkan Rumah dan Kontrakan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule membeberkan persiapan yang ia lakukan untuk masa depan anak-anaknya. Tidak ingin buah hatinya hidup susah, Sule pun telah menyiapkan rumah dan kontrakan untuk mereka.

WowKeren - Sule merupakan salah satu komedian yang sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air. Sebelum sukses seperti sekarang, Sule diketahui pernah hidup susah dan serba keterbatasan. Tak ingin para buah hatinya merasakan penderitaan serupa, Sule ternyata telah mempersiapkan bekal untuk mereka semua.

Dilansir dari Kompas.com, Sule ternyata diam-diam sudah menyiapkan bekal masa depan bagi para buah hatinya dengan sebaik mungkin. Bahkan, Sule juga sudah memikirkan bekal untuk calon anaknya jika nanti ia memutuskan untuk menikah lagi.

"Gua udah siapin semua sih. Iky, Putri, Rizwan, Ferdi, kontrakan udah satu-satu semua, sudah aman," ujar Sule pada Jumat (19/6). "Bahagia banget kelihatannya (dapat warisan), gue sedih. Gue enggak mau anak-anak gue kayak gue. Akhirnya gue harus bekerja keras, harus bisa mendapatkan semuanya."


Sule tak memungkiri bahwa kerja kerasnya saat ini sebenarnya bukan untuk dia sendiri, tapi untuk kehidupan anak, cucu, hingga cicitnya kelak. Hal itu dilakukan karena Sule ingat dan membayangkan betapa bahagianya temannya dulu yang bisa mengatakan bahwa dia mendapat warisan dari orangtuanya. Sementara ia hanya bisa sedih ketika mendengarnya karena dulu hidup komedian yang kini berusia 43 tahun itu penuh kesusahan.

Meskipun telah menyiapkan rumah kontrakan untuk setiap anaknya, Sule juga sudah merencanakan untuk membagi rumah yang dia tempati sekarang ini untuk semua anaknya. Termasuk anak yang mungkin saja nanti akan ada, jika dia menikah lagi.

"Kelak gue menikah lagipun, gue harus siapin," pungkas ayah Rizky Febian itu. "Ini (rumah) berarti dibagi lima sama anak gue yang baru."

Seperti yang diketahui, Sule memiliki 4 orang anak dari pernikahannya terdahulu dengan almarhum Lina Zubaedah. Setelah perceraiannya dengan Lina Zubaedah pada tahun 2018 yang lalu, Sule sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita dan akan segera menikah. Akan tetapi, hingga kini kabar tersebut belum terbukti kebenarannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru