Mbah Mijan Komentari Bungkus Kafan Berisi Bangkai Ayam dan Foto Perempuan: Gak Beres!
Selebriti

Warga Kudus digegerkan dengan penemuan 9 bungkus kafan yang sudah dalam kondisi terbakar. Mbah Mijan pun mengaku merinding saat melihat video pembongkaran makam tersebut.

WowKeren - Mbah Mijan ikut mengomentari penemuan 9 bungkus kain kafan di Kudus, Jawa Tengah. Bungkus yang ditemukan dalam kondisi terbakar tersebut rupanya berisi bangkai ayam. Tak hanya itu, terdapat pula foto perempuan, jarum, dan tulisan-tulisan aneh di dalamnya.

Muncul dugaan bahwa bungkusan yang ditemukan mengarah pada praktik ilmu hitam. Namun menurut Mbah Mijan, bungkusan tersebut lebih dari sekadar benda santet. Sayangnya, Mbah Mijan tak menjelaskannya lebih rinci mengenai motif sang pelaku.

"Ini sih parah, pelakunya pasti gangguan jiwa. Pas nonton videonya, bikin merinding Guys," tulis Mbah Mijan pada Sabtu (20/6). "Kuat dugaan sementara, barang-barang tak lazim yang berada di atas makam, adalah benda ritual santet. Kalo menurut saya, lebih dari itu."

Mbah Mijan rupanya pertama kali mengetahui kejadian ini setelah salah seorang warganet Twitter memintanya untuk berkomentar. "Liat fotonya saya merinding @mbah_mijan," tulis akun @rinurjanah membagikan postingan @NaimaMaheswari.


Menurut @NaimaMaheswari, terdapat tulisan "kedanan marang awakku" yang berarti "tergila-gila pada diriku" di tulisan dalam bungkusan kafan tersebut. "Wah, Wah, Wah, Pelakunya pasti sakit jiwa!" balas Mbah Mijan.

Pria berusia 36 tahun tersebut juga merasa ada sesuatu yang tak beres. "Hhhmmmm, gak beres!!! Buset, Mbah ampe kontak batin, insting langsung getar gara gara nonton video pembongkaran makam ini," tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan Komentari Bungkus Kafan Berisi Bangkai Ayam dan Foto Perempuan: Gak Beres!

Twitter

Warganet lantas meminta Mbah Mijan untuk membuat video yang khusus menganalisis kejadian tersebut. Selain itu, warganet juga memikirkan nasib perempuan yang fotonya berada dalam temuan bungkus kafan itu.

"Mba bikin video youtobe jelasin apa tujuan pelaku tersebut dn sekarang gimana keadaan korbannya," tulis akun @aynah_27. "Bikin video tentang ini mbah, biar kita ga penasaran sama motif nya," balas akun @abed_tgr. "Gadisnya yg difoto gimana ya nasib nya skrg? sprtinya udah lama banget ya mbah ditanemnya," komentar akun @dewieshavir.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru