Raul Ayah Tiri Aurel 'Ngilang' Usai Umbar Emosi, Kesalahan Fatal Dibongkar Pakar Ekspresi
Instagram/raullemos06
Selebriti

Raul Lemos kini membisu dan tak lagi mengumbar status emosi di sosial media. Pakar ekspresi Kirdi Putra sempat mengungkap ayah tiri Aurel dan Azriel itu telah melontarkan ucapan yang berakibat fatal.

WowKeren - Ayah tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos, angkat bicara soal tudingan memaki. Ia dan Krisdayanti muncul di vlog Deddy Corbuzier untuk mengklarifikasi soal kabar perseteruan dengan anak tirinya.

"Berani sumpah. Demi Allah, nabi kita yang dijunjung. Bahwa itu tidak memaki. Kata maki itu misalnya kita mengeluarkan kata kasar, kotor," kata Raul. "Aurel intonasi tinggi (nelepon KD), bilang 'Mimi tega'. Saya lihat muka istri saya, spontan (marah dengan nada tinggi)."

Raul juga mengaku gerah karena anak-anak KD terkesan mengumbar masalah di sosial media. Setelah kemunculannya itu, Raul tak lagi pamer sindiran di sosial media. Ia terkesan membisu lantaran sindiran padanya semakin berdatangan.


Disisi lain, pakar ekspresi Kirdi Putra sempat mengungkap kalau Raul sangat emosional ketika tampil bareng KD di vlog Deddy. Meski berniat baik dengan membela KD, Kirdi menilai ucapan Raul berakibat fatal.

"Suka atau tidak, jawaban Raul bahwa misalnya, ngajak untuk bijak menanggapi menggunakan medsos yang ketika KD dihujat, itu tidak dilakukan oleh dirinya sendiri," kata Kirdi pada Cumicumi.com. "Kan kalau misalnya bijak, sebagai yang lebih berumur, sebagai bapak, lihat anaknya salah main sosmed, seorang Raul bisa taruh tulisan, 'Urusan keluarga selesaikan dalam keluarga yuk, bijak bareng-bareng'. Ini sama dengan orang nasehati apa tapi ngelakuinnya nggak sesuai dengan yang dinasehati."

"Respon yang sifatnya emosional itu terlihat, tidak salah karena dia membela istrinya. Tetapi kalau yang menyerang anaknya KD, apakah Aurel dan Azriel dianggap anak oleh Raul? Kita lihat badannya Raul maju dan bahasa tubuhnya menunjukkan keseriusan (soal tak mau anak istri KD diganggu)," kata Kirdi. "Tapi saya lihat ada satu hal yang fatal yang dilakukan Raul. Aurel-Azriel berhak mempertanyakan, 'Jadi gua bukan anak loe nih'."

Kirdi juga mengungkap kalau KD yang pamer senyum saat menemani Raul itu sebenarnya menyembunyikan kesedihan. "Banyak nunduk, dia sedih dan bingung, ini anak-anaknya dia, sementara ini suaminya yang dia pilih. Dia seperti berada di tengah-tengah. Untuk menempatkan dirinya jadi istri yang baik di depan Raul dan ibu yang baik untuk Aurel-Azriel, bukan hal yang mudah," terang Kirdi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait