Rezky Aditya Ungkap Sudah Memendam Rasa ke Citra Kirana Sejak 11 Tahun Lalu
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya membagikan cerita mengenai awal mula memiliki rasa tertarik pada sang istri, Citra Kirana. Rezky ternyata sudah lama memendam rasa kepada Citra tapi enggan untuk melakukan pendekatan.

WowKeren - Pasangan selebriti, Rezky Aditya dan Citra Kirana kini sedang berbahagia menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Kisah cinta dua selebriti kenamaan Indonesia ini pun sempat menjadi sorotan publik karena mantap menikah tanpa pacaran terlebih dahulu. Meski tidak pernah pacaran, Rezky ternyata sudah lama memendam rasa kepada Citra.

Rezky mengaku sudah hampir 11 tahun lamanya memendam rasa kepada Citra Kirana. Hal itu terungkap saat Rezky dan Citra menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada kesempatan tersebut, Nagita pun meminta klarifikasi soal kabar yang menyebut bahwa Rezky sudah menyukai Citra dari dulu.


Menanggapi pertanyaan itu, Rezky pun langsung membenarkan kabar tersebut. Pria yang sebentar lagi akan menjadi ayah itu mengaku sudah memendam rasa kepada Citra sejak 11 tahun yang lalu. Tapi, Rezky enggan untuk maju dan menyatakan perasaannya kala itu karena ia yakin tidak akan berakhir baik.

"Waktu itu gue 10 tahun, eh 11 lah ya, 11 tahun yang lalu (memendam rasa). Karena waktu dulu kalau gue terusin pacaran pasti bubar gitu," pungkas Rezky Aditya dalam video yang diunggah pada Jumat (19/6). "Maksudnya mendingan buat next aja buat masa depan. Save the best for last lah, Simpan yang terbaik untuk yang terakhir."

Ternyata, Rezky memang sudah dari jauh hari menginginkan Citra Kirana untuk menjadi istrinya. Rezky tidak ingin terlalu cepat mendekati Citra karena sadar jika dirinya di masa lalu masih belum cukup baik untuk wanita yang kini sudah menjadi istrinya itu. Rezky ingin memperbaiki diri terlebih dahulu dan menyimpan pilihan terbaik (Citra Kirana) untuk dinikahinya kelak.

Akhirnya, keinginan terpendam Rezky itu menjadi kenyataan. Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada 1 Desember 2019 lalu tanpa ada hubungan pacaran terlebih dahulu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts