HyunA Pemotretan Bareng DAWN Kenakan Pakaian Dalam, Bodi Seksi Tuai Pujian
Selebriti

HyunA dan DAWN sekaligus juga menjadi model perhiasan Bvlgari dengan menunjukkan hubungan mereka yang manis. Di sini, pasangan yang menjalin hubungan sejak 2016 itu tak ragu untuk berpose sensual.

WowKeren - Baru-baru ini HyunA dan sang kekasih, DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure. Pemotretan tersebut dilakukan di alam terbuka dengan konsep "young and rich".

Lewat pemotretan ini, HyunA dan DAWN sekaligus juga menjadi model perhiasan Bvlgari dengan menunjukkan hubungan mereka yang manis. Di sini, pasangan yang menjalin hubungan sejak 2016 itu tak ragu untuk berpose sensual.

Salah satu foto pemotretan menampilkan HyunA yang berbalut setelan mirip bra dan celana dalam. Sedangkan di foto-foto yang lain, penyanyi kelahiran 1992 tersebut berpose mesra dengan sang kekasih dengan latar mobil Audi.

Dalam wawancara ini, HyunA berkata, "Aku suka frase, "Itu keren' dan pemotretan hari ini seperti itu. Mobil dan perhiasannya sangat cocok dengan atmosfer yang paling aku nikmati." DAWN menambahkan, "Saat foto-fotonya dirilis, orang-orang yang suka mobil dan fashion akan menikmatinya."

HyunA Pemotretan Kenakan Pakaian Dalam Bareng DAWN, Bodi Seksi Tuai Pujian

Source: Official Allure

Foto-foto pemotretan HyunA dan DAWN untuk majalah Allure ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka melontarkan pujian menanggapi bentuk tubuh HyunA.


"Wow, Hyuna terlihat luar biasa dengan pakaian itu... Bagaimana dia begitu baik dalam mengatur tubuhnya..."

"Karir DAWN semakin berkembang sejak dia bertemu HyunA. Jujur, tidak ada yang akan tahu siapa dia tanpa Hyuna... Mereka tampaknya sangat cocok satu sama lain melihat bagaimana hubungan mereka berlangsung begitu lama."

"Tubuh Hyuna sangat bagus, tapi pakaiannya sendiri... Aku iri."

"Mengumumkan hubungan pada publik membuat membuat orang-orang menjadi lebih hangat kepada mereka sebagai pasangan."

"Mereka benar-benar pasangan yang cocok untuk menjadi Joker dan Harley Quinn."

"Hyuna gila... Kenapa dia begitu cantik..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait