WayV Tampilkan Kemampuan Menari Memukau Dalam Video Dance Practice 'Turn Back Time'
Musik

Mengikuti comeback tersebut, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice untuk 'Turn Back Time'. Lagu tersebut merupakan lagu hip hop dengan bass dan beat yang kuat.

WowKeren - WayV resmi comeback dengan merilis full album pertama sejak debut pada 9 Juni lalu yang berjudul "Awaken the World". Dalam album tersebut, boy grup beranggotakan 7 member tersebut menunjukkan performance title track mereka yang bertajuk "Turn Back Time".

MV "Turn Back Time" sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada 9 Juni pukul 5 sore waktu Tiongkok, namun perilisannya ditunda. Akhirnya menjelang pukul 1 malam pada 10 Juni waktu Tiongkok lalu, MV tersebut dirilis dan disambut meriah oleh penggemar.

Mengikuti comeback tersebut, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice untuk "Turn Back Time". Lagu tersebut merupakan lagu hip hop dengan bass dan beat yang kuat. Lirik mencerminkan tekad WayV untuk menjangkau yang lebih tinggi menuju dunia.


Video dance practice tersebut menampilkan bakat dan sinkronisasi para member dengan sangat memukau. Penggemar dapat melihat lebih dekat koreografi yang WayV tunjukkan di acara musik melalui kegiatan promosi mereka. Seperti biasa, Kun cs tampak sangat energik membawakan koreografi tersebut.

Album "Awaken the World" sendiri memuat total 10 track dengan title track berjudul "Turn Back Time". Kesembilan lagu lainnya yakni "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

Album "Awaken the World" akan dirilis dalam dua versi yaitu versi Awaken dan World. Album tersebut selain memuat CD dan photobook juga akan berisi poster lipat, photocard, circle card, special poster, serta special card.

Sementara itu, WayV menggelar konser online bertajuk "Beyond the Vision" pada 3 Mei lalu. Konser ini merupakan rangkaian dari konser "Beyond LIVE" yang juga menghadirkan SuperM, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait