Lucinta Luna Nangis Merengek Minta Ciuman, Abash: Sabar Yaaa...
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Abash mengabadikan momen saat video call dengan Lucinta Luna dalam postingan Instagram terbaru. Terungkap Lucinta begitu merindukan sang kekasih sampai menangis.

WowKeren - Belum lama ini Abash membagikan video saat berbincang dengan Lucinta Luna yang mendekam di penjara karena kasus narkoba. Dalam video, Lucinta menangis karena harus merayakan ulang tahun dari balik jeruji besi.

Kali ini Abash kembali mengabadikan momen obrolannya dengan Lucinta pada Sabtu (20/6). Dalam postingannya, Lucinta kembali menangis karena belum mendapat ciuman dari Abash.

"Jangan nangis, dih nangis lagi," kata Abash mencoba menenangkan sang kekasih. "Aku belum dapat ciuman dari kamu," balas Lucinta terisak.

Menanggapi jawaban Lucinta, Abash justru tertawa. "Nanti ya," janji Abash.

Namun dalam layar ponsel, Lucinta justru terlihat mendapat ciuman dari seorang wanita yang tiba-tiba menghampirinya. "Aduh, duh, itu siapa? itu siapa yang cium?" tanya Abash penasaran.

Sementara itu, wanita yang mencium tersebut nampak menenangkan Lucinta yang terus menangis. "Itu jangan nangis, udah ada yang cium, udah ada yang ngewakilin tuh," sambung Abash.


"Tapi kan aku belum dicium sama kamu sayang," lanjut Lucinta masih merengek minta cium. "Nanti ya," jawab Abash.

Abash menceritakan momen saat mengunjungi Lucinta namun tak diperbolehkan masuk. "Iya kemarin ke sana (penjara), nggak bisa masuk tapi," katanya.

Bersama dengan postingan tersebut, Abash meminta Lucinta untuk bersabar di penjara. "Ada yg mintaaa... sabar yaaa..." tulisnya di bagian caption.

Postingan Abash ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski beberapa netizen masih memperdebatkan jenis kelamin pasangan kekasih itu, yang lain mengungkap kerinduan dan dukungan untuk Lucinta.

"Yg prempuan yg mana sih yg laki yg mana serius Tanya," tulis akun @bali***. "Ini yg cewek mn yg cowok mn...penasarann aku..." sambung akun @hesti***. "Ka Luna masih cantik aja di penjara," tambah akun @niela***.

"Kangen bgt sama ka luna alwys support dan doakan yg terbik buat ka luna," komentar akun @hallo***. "Luna ttp cantik yaa... Smangat luna," imbuh akun @fe***. "Kasihan LL smg cepat kelar masalahnya...semangat dan sehat selalu ya kk ku LL," seru akun @amara***.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba usai ditangkap pada 11 Februari 2020 lalu. Sebelumnya Lucinta ditahan di Rutan Polda Metro Jaya namun telah dipindahkan ke Lapas Pondok Bambu sejak 6 Maret lalu. Terakhir, pemain film "Bridezilla" itu menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada Rabu (17/6) kemarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru