Tamara Bleszynski Dikritik Soal Ember Cuci Tangan: Ada Yang Salah?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski kembali membuka usaha rumah makan miliknya di masa New Normal. Penggunaan ember plastik untuk mencuci tangan di rumah makan Tamara ternyata malah menuai kritik.

WowKeren - Pasien Covid-19 masih terus bertambah setiap harinya. Meski begitu, pemerintah memutuskan untuk menjalankan mas New Normal agar aktivitas masyarakat bisa kembali pulih secara perlahan. Tamara Bleszynski pun ikut memanfaatkan New Normal untuk kembali membuka usaha rumah makan miliknya.

Hal itu terlihat melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Tamara mengumumkan bahwa rumah makan miliknya kembali buka dan menerima pengunjung. Tentu saja dengan protokol kesehatan untuk New Normal yang sudah dianjurkan pemerintah.

"TEH MANIS @tehmanisbali akan BUKA kembali utk kunjungan, pada hari Senin, 22 Juni 2020. Kita akan menjalankan New Normal dengan protokol kesehatan yang dianjurkan," tulis ibu Teuku Rassya itu pada Sabtu (20/6). "Teh Manis sangat senang bisa menerima kunjungan kembali dan besar harapan kami agar semua bisa menjaga dan mengikuti protokol kesehatan yg telah dianjurkan. Salam Manis dari Teh Manis."


Tamara pun ikut menjelaskan sejumlah protokol kesehatan yang harus diikuti jika ingin berkunjung dan mencicipi masakan di ruah makan miliknya. Di antaranya pemeriksaan suhu badan, cuci tangan dengan hand sanitizer, hingga pembatasan pengunjung.

Tamara juga melengkapi postingan tersebut dengan sebuah video penyambutan dari para staf dan menunjukkan kesiapan rumah makannya untuk menyambut New Normal. Tapi ternyata ada salah satu bagian dalam video yang menuai kritikan netizen. Yaitu penggunaan ember plastik untuk cuci tangan.

Ada netizen yang menilai penggunaan ember plastik kurang tepat dan menyarankan agar Tamara untuk membuat wastafel. "Kenapa gak di buat wastafel aja daripada ember gitu mb tempat cuci tanganny... # makin sukses ya," tulis @setiaxxxx.

Melihat komentar tersebut, Tamara pun langsung memberikan balasan. Ibu dua anak itu pun bertanya apakah ada yang salah dengan penggunaan ember plastik untuk cuci tangan. "Memangnya ada yg salah dgn ember?" pungkas Tamara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru