Ngaku Tak Paham Alasan Dwi Sasono Pakai Narkoba, Widi Mulia Tulis Surat Untuk Sang Suami
Selebriti
Kasus Narkoba Dwi Sasono

Terkait kasus ini narkoba Dwi Sasono, Widi Mulia selaku istri Dwi Sasono pun blak-blakan menceritakan soal kasus suaminya melalui podcast Deddy Corbuzier.

WowKeren - Dwi Sasono saat diketahui terjerat kasus narkoba dan telah menjalani assessment guna pengajuan rehabilitasi. Hasil assessment yang dilakukan pihak kepolisian dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan rehabilitasi untuk Dwi Sasono.

Terkait kasus ini, Widi Mulia (Widi Be3) selaku istri Dwi Sasono pun blak-blakan menceritakan soal suaminya melalui podcast Deddy Corbuzier. Pasca diketahui terlibat dengan obat haram tersebut, ibu tiga anak ini mengaku marah. Sambil menangis, Widi mengaku tak pernah melihat ada yang berbeda dari perilaku Dwi Sasono.

"Itu yang bikin gua marah. Memang gua enggak tahu (dia pemakai)," ungkap Widi yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier

Selain mengaku marah, Widi juga sempat merasa malu dengan kejadian ini. Hal ini begitu membuatnya kecewa lantara dirinya dang sang suami kerap membahas soal rekan sesama artis yang tertangkap narkoba.


"Ya malu, karena gua tuh sering ngebahas berdua, teman kami terlibat (narkoba) cuma (bilang) 'gila ya'. Dia komen, masa sih begini 'gila ya'," lanjut Widi. "Gua enggak ada kecurigaan dia pake juga, gua enggak pernah cium dan gak tahu bau ganja itu gimana."

Penyanyi yang pernah tergabung dalam grup vokal B3 itu juga sempat mempertanyakan alasan Dwi Sasono menggunakan narkoba. Ia pun mengaku menulis surat untuk sang suami yang berisi ungkapan hatinya yang tak dapat ia sampaikan termasuk menanyakan apa alasannya menggunakan narkoba.

"Gua tulis surat yang enggak bisa tersampaikan dalam hati gua. Gua tanya, 'emang kamu enggak happy banget sama aku?' Karena gua merasa bersalah dong, aku pikir kita baik-baik saja. (Dwi jawab) Enggak ada, 'aku enggak ada masalah apa-apa, aku aja bandel, iseng'," ungkap Widi.

Meski merasa kecewa, malu dan marah, namun kini Widi mengaku mulai tabah dan bangkin dari rasa kesedihan ini. Ia mengaku tak ingin terus berlarut dalam kesedihan apalagi Dwi sedang menjalani masa rehabilitasi.

"Intinya ini sudah terjadi, gua harus menghadapi ini. Setelah rehabilitasi pun penyembuhan kami akan berjalan, kami sebagai pasangan, keluarga. Itu yang paling sulit," pungkas Widi.

Sementara itu, pengajuan assessment Dwi rupanya disetujui setelah merujuk pada riwayat Dwi yang ternyata menjadi pengguna narkoba sejak lulus SMA. Kendati demikian, suami Widi Be3 tersebut harus menjalani rehabilitasi agar tidak lagi ketergantungan dengan benda haram tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts