Berujung Penyesalan, Dinar Candy Rela Oplas Bagian Hidung dan Payudara Demi Tuntutan Pergaulan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menceritakan operasi plastik yang dijalaninya tahun 2014 lalu pada bagian hidung. Setahun setelahnya DJ seksi ini juga menjalani operasi payudara.

WowKeren - Dinar Candy blak-blakan mengaku menyesal telah melakukan operasi pada bagian hidungnya. Operasi tahun 2014 lalu itu membuat hidung Dinar menjadi rusak.

"Hidung aku tuh kaya udah belok, sebenarnya aku menyesal operasi hidung," kata Dinar dalam video Starpro pada Minggu (20/6) yang dilansir CelebrityOkezone. "Sebenarnya kan bisa tanam benang ya, perawatan yang sedikit-sedikit saja itu bisa bagus sebenernya."

DJ seksi ini menceritakan tentang hidungnya yang tak beres pasca operasi. Bahkan Dinar menyebut hidungnya bergerak-gerak sendiri usai operasi plastik tersebut.

"Implannya itu kan harus diganti, kaya hidung aku itu udah nggak bener, kalau aku pegang ini udah nggak diem," cerita Dinar. "Waktu pertama operasi ini (hidung) diem, jadi ini tuh udah rusak, implannya itu keras. Apalagi kalau pas pijat kepala aja ini gerak."


Tak hanya hidung, setahun setelahnya Dinar juga mengungkap melakukan operasi payudara. Perempuan berusia 27 ini mengaku menjalani operasi tersebut karena tuntutan pergaulan. Menyesal melakukan hal itu, Dinar menyarankan adiknya untuk tak mengikuti jejak melakukan operasi plastik.

"Aku kan operasi gitu-gitu karena pergaulan. Tapi sebenarnya itu tidak baik, karena nggak ada yang sempurna," sambung Dinar. "Perawatan bagusnya yang dikit-dikit aja. Aku juga nggak nganjurin adik aku untuk operasi."

Di sisi lain belakangan ini pengakuan Dinar pernah cinta satu malam dengan seorang DJ asal Italia sukses menggemparkan publik. Padahal selama ini Dinar selalu membanggakan status sebagai anak perawan. Dinar memberi klarifikasi menyebut pengakuannya tersebut dalam podcast Nikita Mirzani adalah salah persepsi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait