Akui Kesulitan Ekonomi, Widi Mulia Berniat Jual Mobil Kesayangan Dwi Sasono
Instagram
Selebriti

Widi Mulia mengaku sedang mengalami kesulitan ekonomi pasca suami tertangkap narkoba, terlebih di tengah pandemi Corona saat ini. Ia berniat untuk menjual mobil kesayangan Dwi Sasono untuk bertahan hidup.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dikagetkan oleh kabar aktor Dwi Sasono yang terjerat narkoba. Ia ditangkap di kediamannya, dan kini sudah menjalani rehabilitasi. Kasus ini menorehkan simpati pada sang istri, Widi Be3 alias Widi Mulia dan ketiga buah hati mereka.

Tertangkapnya Dwi Sasono karena barang haram sempat membuat Widi sangat syok. Ia bahkan tak terlihat mengunjungi Dwi Sasono di kantor polisi di hari-hari pertama sang suami tertangkap. Tampaknya, Widi ingin sejenak menenangkan pikirannya untuk menghadapi masalah berat ini.

Widi sempat menunjukkan ketabahannya di Instagram. Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (19/6) kemarin, Widi bahkan bercerita betapa ia sempat down dan menangis sepanjang waktu. Kendati begitu, ia sadari hidup harus terus berjalan.

Masa Pandemi COVID-19 memang menjadi masa sulit secara ekonomi bagi para insan hiburan, tak terkecuali keluarga Dwi Sasono. Menurut Widi, itu bisa jadi salah satu pemicu suaminya memakai ganja. Terlebih, mereka punya beban ekonomi yang tak ringan.

"Dan menurut gue, sangat mungkin. Karena kami udah di tahap, tim kerja kan memang kecil tapi kami tuh punya keluarga lain yang harus disokong juga gitu. Dwi punya satu adik yang masih sekolah di Korea walaupun dia sudah bisa mandiri sih saat ini tahu kakaknya lagi bermasalah," ujar Widi kepada Deddy Corbuzier.


Lebih lanjut, Widi mengakui betapa masa pandemi ini membuat pemasukannya semakin menipis. Banyak job yang harus tertunda bahkan di-cancel lantaran adanya pandemi Corona ini. Widi lantas berniat menjual mobil kesayangan Dwi Sasono untuk tetap bertahan.

Meski memiliki tabungan, Widi khawatir jika simpanannya itu tak akan cukup untuk membuatnya dan keluarga terus bertahan di masa pandemi ini. Ibu tiga anak ini juga tak pernah tahu kapan pandemi ini akan segera berakhir.

"Akhirnya aku bilang, eh mobil nggak papa ya dijual? Karena kami ada simpanan tapi itu kan juga nggak banyak, terus kan kita nggak tahu ini kapan berakhir pandemi. Pengennya kita selesaikan ini dengan kesanggupan kami juga gitu," bebernya.

Ia juga sempat meminta maaf pada sang suami sebab tak bisa sering-sering mengirim makanan. "Makanan juga maaf ya aku nggak bisa kirim sering-sering," terang wanita cantik kelahiran 29 April 1979 ini.

Kendati begitu, pasca penangkapan Dwi Sasono, Widi sangat bersyukur karena para klien yang sudah terikat kontrak tak serta merta memutus kerja sama begitu saja. "Sampai sejauh ini mereka sudah merespon dan masih membuka negosiasi," tandas Widi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru