Tak Paham Etika Makan, Nia Ramadhani Pernah 'Ditertawakan' Keluarga Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menceritakan momen awal saat baru menjadi bagian dari keluarga Bakrie. Mulai dari merasa minder sampai tak tahu tabble manner yang benar, menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan baginya.

WowKeren - Menjadi menantu dari keluarga konglomerat, sempat membuat Nia Ramadhani minder. Bukan berasal dari keluarga yang tajir melintir, Nia sempat tak tahu etika makan keluarga seorang konglomerat. Pasalnya, sedari dulu ia tak pernah rewel soal makanan, apalagi tata caranya.

Melalui unggahan Instagram Tv-nya, Jumat (19/6), Nia mengenang momen saat awal-awal masuk ke dalam keluarga Bakrie. "Aku dulu minder, lebih tepatnya aku tuh insecure sendiri kayak minder. Kayak aku enggak tahu pergaulan. Kayak tiba-tiba orang ngobrol gue enggak tahu," jujur Nia.


Tak hanya itu, Nia juga mengaku sempat tidak mengetahui table manner yang benar. Ia bahkan sampai mencari tahu di Google saat hendak diajak ke acara-acara penting. Menurutnya, kebiasaaan ini adalah hal baru dalam hidupnya.

"Dulu aku mau makan, pokoknya banyak sesuatu hal yang baru. Aku bisa aja sih sok-sok ngerti, gue cari tahu di Google. Tapi aku dateng yah apa adanya memang nggak tahu," ucap Nia Ramadhani.

Nia juga mengaku tak tahu soal urutan memakai alat-alat makan. "Kayak aku makan, aku belum tahu urutan sendok-sendoknya. Dulu aku nggak tahu," sambungnya lagi.

Namun alih-alih bersikap sok tahu, istri Ardi Bakrie ini tak sungkan bertanya kepada keluarga suaminya mengenai cara menggunakan urutan sendok yang tepat. Meskipun begitu, ibu tiga anak ini tidak memungkiri sempat mendapat respons tidak terduga dari mereka.

"Tapi akhirnya aku terima kalau aku nggak tahu, aku tanya gimana yah cara makannya. Dan malah tanggapannya ketawa sih pasti, cuma aku enteng karena nggak bertingkah sok tahu," tuturnya.

Tak selesai sampai di situ, ketika menghadiri acara bareng sosialita, Nia Ramadhani juga jarang menyantap makanan. Apalagi kalau hidangan yang disuguhkan masakan laut. Soal itu, perempuan 30 tahun ini punya alasannya sendiri.

"Aku malahan sampai sekarang nggak paham cara makan seafood. Aku sampai sekarang kalau acaranya serius, 'Mah daripada aku malu-maluin, aku nggak makan yah'. Takutnya kan pas makan mental. Kalau dateng ke satu acara jadi nggak beban. Mertua aku juga udah tahu," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts