Bikin Ngakak, Sule Ungkap Kisah Memalukan Saat Buang Air Besar Di Celana
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengenang bagaimana momen paling memalukan yang pernah terjadi dalam hidupnya. Di mana pada saat itu ia pernah tanpa sengaja mengalami buang air besar di celana.

WowKeren - Baru-baru ini komedian Sule membagikan cerita memalukan semasa hidupnya. Hal itu diungkapkannya saat mengajak pedangdut Dewi Persik untuk berkolaborasi menjadi bintang tamu di kanal YouTube miliknya.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Depe ini bermain truth or dare. Hingga tiba akhirnya Sule mendapatkan kartu truth sehingga ia harus menjawab jujur pertanyaan yang diajukan oleh Depe.

"Sebutin kejadian memalukan yang kamu alami waktu SMA, SMP atau SD. Harus jujur ya. Beneran ini nggak bohong," kata Dewi Perssik di channel YouTube Sule, Senin (22/6). Tanpa basa-basi, ayah Rizky Febian ini langsung menjawab pertanyaan Depe.

Sule lantas mengenang bagaimana momen memalukan di masa sekolahnya karena pada saat itu ia pernah mengalami buang air besar (BAB) di celana. "Jadi suatu saat aku lagi sakit perut kan, aku loncat terus pantat keluar cro**," ujar Sule tertawa lepas.


Semula Depe bingung dnegna ungkapan Sule tersebut. Hingga akhirnya mantan kekasih Saiful Jamil ini langsung tertawa saat menyadari maksud ungkapan Sule tersebut. "Apanya yang keluar? hahah," ujar Depe.

"Haha malu nggak?," kata Sule tertawa. "Malu lah," sambung Depe. Sule lantas menceritakan bagaimana pada saat itu ia begitu merasa malu. Untuk menutupinya, Sule mengaku sedang ada bisul sehingga celananya basah.

"Terus aku diam kan, kata teman aku 'heh kenapa kamu itu kok basah celananya?’ Aku bilang 'bisul. Bisulnya muncrat', terus dia bilang 'ah masa bisul bisa muncrat' haha," ujar Sule tertawa. Mendengar ungkapan Sule tersebut, Depe semakin penasaran dnegan kelanjutan ceritanya.

"Terus akhirnya diam aja? Nggak berdiri?," timpal Depe. Sule akhirnya mengaku tak berani beranjak dari tempat duduknya kala itu. "Malu. Nunggu teman-teman masuk kelas dulu baru berdiri kalau sudah sepi," kata Sule.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts