Rencana Menikah di GBK, Atta dan Aurel Hermansyah Siapkan Budget Catering Rp 25 Milliar
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar membongkar soal rencana pernikahannya dengan Aurel yang niatnya akan digelar di stadion GBK. Tak tanggung-tanggung, Atta bahkan menyebut akan menyiapkan budget catering mencapai Rp 25 milliar.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian hari tampak semakin menunjukkan keseriusan hubungannya. Sempat membantah tengah menjalin hubungan, kini Atta dan Aurel sudah berani membicarakan soal pernikahan.

Kedekatan Atta dan Aurel yang terus ditunjukkan ke publik rupanya memiliki tujuan ke pelaminan. Tak main-main, keduanya bahkan ingin menggelar resepsi pernikahan di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu (21/6).

Sulung keluarga Gen Halilintar itu bahkan sudah mulai menaksir jumlah tamu yang akan diundang. Dengan gamblang, ia menyebut bakal mengundang sekitar 80 ribu tamu. Atta juga sudah menentukan berapa biayak makan untuk satu orang.

"Kemarin aku sempat hitung-hitung ya guys. Misalnya GBK 80 ribu orang. Anggap lah seorang makannya menurut kamu? Rp50 ribu lah ya, ini udah paling biasa ya. Itu belum bayar parkir segala macem," tutur Atta saat berdiskusi dengan Aurel.

Atta lantas mengaskan kembali, dengan budget Rp 50 ribu untuk makan, itu sudah termasuk enak. "Makanan yang udah lumayan enak. 50 ribu kali 50 ribu orang. Ini nggak usah GBK penuh ya," lanjutnya.


Lebih lanjut, hitung-hitungan itu akhirnya menunjukkan angka Rp 25 miliar. Angka itu betul-betul hanya untuk catering saja. "Pokoknya penghitungan kita satu GBK tuh, belum sewa GBK dan lain-lain baru makannya aja itu udah sekitar 25 miliar," tukas pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini.

Angka itu seketika membuatnya pusing. Kendati begitu, Atta bertekad akan mewujudkannya dengan mencari seponsor yang banyak. Setidaknya, ia hanya akan membayar setengah dari dana yang akan dikeluarkannya nanti.

"Makanya aku bilang jangan semuanya bayar. Ya udah nggak papa kita gratis, yang penting kita cari seponsor supaya bisa dapetin 25 miliar buat nikah," ujar pria 25 tahun ini.

Tekad itu langsung didukung penuh oleh Aurel. Putri sulung Anang Hermansyah ini juga mengatakan, hingga kini ia masih terus menerima berbagai email yang menawarkan kerjasama untuk pernikahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait