Denny Darko Ramal Waktu Krisdayanti dan Aurel-Azriel Hermansyah Sudahi Perseteruan, Kapan?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Ahli kartu tarot Denny Darko ikut menanggapi perseteruan antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Denny pun meramalkan akhir dari masalah ibu dan anak tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tampaknya masih belum menyelesaikan pertikaian dengan, Krisdayanti. Apalagi KD memilih untuk memihak sang suami, Raul Lemos, yang sempat menyindir Aurel dan Azriel sebagai anak durhaka.

Perseteruan antara KD dengan Aurel dan Azriel pun membuat publik bertanya-tanya kapan "perang dingin" tersebut akan berakhir. Belum lama ini, ahli kartu tarot Denny Darko membaca tentang kehidupan hingga masa depan KD dan kedua anaknya dari sang mantan suami, Anang Hermansyah tersebut.


Saat membuka kartu Five of Pentacles, Denny menyebut KD kurang memberikan perhatian kepada Aurel dan Azriel sejak kecil. Apalagi kedua anak sambung Ashanty tersebut sempat mengalami banyak hal sulit setelah Anang bercerai dengan KD.

"Kartu ini tentang seseorang yang ditinggalkan sendirian. Saya jujur menyalahkan Krisdayanti, harusnya dia bisa melakukan satu tindakan yang lebih bijaksana. Saya jelas di sini berpihak kepada Aurel dan Azriel," ucap Denny dalam kanal YouTube miliknya pada Sabtu (20/6). "Kalau dari kartu ini, mereka berdua kan enggak merasakan kasih sayang sang ibundanya saat kecil," "Akhirnya harus besar dengan kejadian yang dialami, hidup di ruko, cuma punya uang Rp10 juta, katanya sahur sama buka cuma sama mie instan, dengar cerita begitu saya kasihan."

Lebih lanjut, Denny memaklumi jika Aurel dan Azriel ingin menuntut kasih sayang yang lebih kepada KD. Namun meski saling menyayangi dan merindukan satu sama lain, KD beserta Aurel dan Azriel masih terhalang keadaan untuk bertemu.

"Kalau sekarang mereka menuntut kasih sayang ibunya terus mereka ini sedikit drama ya wajar, ya kayak waktu kecil kita ngerengek sama ibu," sambung Denny. "Kalau dilihat dari sini memang ada saling kangen, di dalamnya saling menyayangi. Mereka pengin ngobrol tapi kondisi seperti ini akhirnya enggak kesampaian."

Meskipun begitu, Denny meramalkan bahwa pertikaian KD dengan Aurel dan Azriel akan berakhir pada tahun 2020 ini secara diam-diam. Denny juga menyebutkan bahwa momen pertemuan KD dengan kedua anaknya akan penuh dengan air mata.

"Kalau saya lihat dari sini, kalau kondisinya kartu ini tadi, sepertinya sih mereka akan (berdamai) di tahun ini, kalau saya ramalkan mereka akan bertemu, tapi secara rahasia, diam-diam," ungkap Denny. "Mereka cuma benar-benar, Mbak Yanti (KD) dan dua anaknya. Saat mereka bertemu, akan banyak yang terungkap dan banyak air mata yang menetes di situ."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts