Rizky Febian Akui Putus dari Pacar Selebgram Cantik, Ungkap Kehilangan Mendalam
Selebriti

Rizky Febian mengungkapkan alasannya putus dari Azalia Bianda Avissa. Kisah sejak pendekatan hingga berakhirnya hubungan mereka selalu dicurahkan Rizky melalui lagu.

WowKeren - Rizky Febian belakangan tak pernah lagi memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Azalia Bianda Avissa atau yang akrab disapa Azel. Banyak yang mengira apabila Rizky dan Azelia tak pernah bertemu karena pandemi COVID-19. Namun belum ini, Rizky mengakui apabila hubungannya itu telah berakhir.

"Udah enggak emang," ungkap Rizky di kanal YouTube "Wong Sugih". "Sudah.. mungkin sudah tidak menjalin hubungan bersama. Jadi ya udah, udahan."


Meski begitu, Rizky mengaku masih berteman baik dengan Azel. Rizky lantas mengenang lagu-lagu yang ia ciptakan untuk sang mantan. Hal itu dilakukan Rizky karena tak mampu mengungkapkan secara langsung.

"Banyak (lagu), Pak. Karena gue tipikal orang yang ketika kalo misalkan suka dan sayang sama orang tuh serius. Ngejalanin tuh setia segala macem," beber putra sulung Sule tersebut. "Makanya tidak bisa mengungkapkan semua isi hati tuh ya udah gue lemparin ke lagu."

Kehilangan begitu dirasakan Rizky usai hubungannya dengan Azel berakhir. "Sepi Pak. Bangun tidur biasanya ada yang bangunin, sekarang lihat handphone cuman tulisan lowbat doang," celetuk Rizky.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini lantas mengungkapkan alasannya putus dengan Azel meski tak secara gamblang. Di sisi lain, Rizky banyak mengambil hikmah dari kegagalan tersebut. Rizky pun tak memungkiri kemungkinan balikan apabila keduanya ditakdirkan berjodoh.

"Berakhirnya Iky dan Azelia kan ada beberapa hal yang mungkin tidak sepemikiran, segala macem. Jadi ya mau tidak mau," kata Rizky. "Mungkin ini pun ajang untuk saling mendewasakan diri. Kita juga masih muda, kalau misalkan jodoh ya bertemu lagi."

Kisah akhir hubungan mereka juga dituangkan Rizky dalam sebuah lagu yang akan dirilisnya beberapa waktu ke depan. Bagi Rizky, Azel merupakan sosok yang menyadarkan arti cinta sebenarnya.

"Sosok Azalia di mata Iky amat sangat luar biasa sebenarnya. Amat sangat baik, dan dia juga bisa dibilang salah satu tipe aku banget," tutup Rizky. "Iky tuh bener-bener bisa menyadari, bisa tau banget arti cinta, makna cinta, rasanya kenyamanan di saat sama Azel."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts