Bocorkan Hubungan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Minta Doa
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra mengungkap kedekatannya dengan Amanda Manopo yang selama ini dikabarkan tengah menjalin hubungan. Tak memberi keterangan secara jelas, Billy hanya minta didoakan yang terbaik.

WowKeren - Kedekatan Amanda Manopo dengan adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra kini ramai dibicarakan publik. Hubungan keduanya dikabarkan tak hanya sebatas teman. Mereka banyak disebut telah menjalin hubungan yang serius.

Menanggapi hal ini, Billy pun tak mengelak jika dirinya memang dekat dengan pesinetron cantik itu. Billy bahkan meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Amanda. "Gue sama Amanda kedekatanya baik-baik dan apa ya, ya doain saja, maksudnya gue sama Amanda memang lagi dekat," kata Billy mengutip detikhot, Selasa (23/6).


Ketika disinggung terkait hubungan apa yang sedang dijalinnya, Billy tak mau menuturkan secara jelas. Sahabat Raffi Ahmad ini meminta awak media dan masyarakat untuk menilai sendiri.

"Sejauh apa, apanya nih serius gimana. Di mana di konten YouTube gue? Ya kalian sendiri yang menyimpulkan seperti apa. Aku kalau ngomong no comment," ujar Billy Syahputra.

Kedekatannya ini pun sukses menjadi perhatian para penggemarnya. Bahkan para penggemar pun ramai-ramai mendoakan hubungan Billy dan Amanda bisa benar lanjut ke arah yang lebih serius.

Billy pun bersyukur banyak orang yang masih mendukungnya. "Ya alhamdulillah-lah, pokoknya apa pun yang didoain sama netizen syukurin saja," katanya.

Saat ditanya soal penilaiannya terhadap Amanda, Billy pun mengaku jika mantan kekasih Esa Sigit itu merupakan seorang perempuan yang memiliki kepribadian menarik. Di matanya, Amanda selalu membawa suasana yang riang. Inilah salah satu alasan yang membuatnya jatuh hati dengan Amanda.

"Orangnya pemikirannya dewasa, meski dibilang umur 20 masih dibilang anak kecil ya, tapi pemikirannya sangat luas, terus apa adanya lucu, kocak, to the point dan periang," tuturnya.

Sembari tersipu malu, Billy pun mengungkapkan bila Amanda Manopo mampu membuatnya nyaman tiap kali berada di sampingnya. Ia pun tak menyangkal jika Amanda bisa dibilang masuk ke dalam kriteria pendampingnya.

"Kalau gue siapa saja sih, selagi gue nyaman sama orang di samping gue. Terus dia orangnya baik sama gue," ucap Billy. "Jangankan orang, mau kambing perempuan kalau bikin gue nyaman suka baik gitu saja sih. Gue mah sama siapa saja open juga dan gue ngerasa nyaman sama seorang gue saling terbuka juga."

Billy kemudian diminta tanggapannya soal perbedaan keyakinan dengan Amanda Manopo. Begini komentarnya. "Wah no comment kalau itu," pungkasnya.

Meski Billy dan Amanda masih saja bungkam hingga saat ini, namun keduanya masih sering terlihat bersama. Ya, kita tunggu saja kabar baiknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts