Suzy Rayakan 10 Tahun Debut dengan Pamer Hadiah, Kecantikan dan Kerja Keras Tuai Pujian
Selebriti

Senin (22/6), Suzy membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu saat memamerkan hadiah dari fans.

WowKeren - Memulai debutnya pada Juni 2010 sebagai personel girl grup miss A, tahun ini Suzy merayakan satu dekade debutnya. Momen yang sangat spesial ini tentu saja tak dilewatkan begitu saja oleh para penggemar, yang mengiriminya hadiah.

Senin (22/6), Suzy membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut berupa foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu di lokasi syuting.


Foto unggahan Suzy menampilkan dirinya yang berpose di depan sebuah truk kopi. Truk tersebut merupakan kiriman para penggemar untuk merayakan 10 tahun ia berkarir di dunia hiburan, mulai dari saat masih menjadi idol hingga sekarang saat beralih ke dunia akting.

Suzy juga mengunggah foto gelas minuman serta video manis berupa balon dengan pesan dari fans untuknya. Pada caption postingannya, bintang serial "Vagabond" itu tak lupa untuk mengucapkan terima kasih.

Postingan Suzy ini rupanya menjadi perhatian dan menuai komentar dari para netizen. Selain mengucapkan selamat atas 10 tahun Suzy berkarir di dunia hiburan, mereka juga tak lupa memuji wajah cantik dan kerja kerasnya.

"Aku sudah melihatnya sejak debut, dan dia selalu begitu cantik dan aku mencintainya. Aku selalu mendukungnya," komentar netizen. "Murni dan polos," kata netizen lainnya. "Selamat untuk 10 tahun debut Suzy! Teruslah cantik sepanjang tahun," ujar yang lain.

"Selamat atas 10 tahun debutmu..." kata netizen. "Aku memberi pujian untuk Suzy untuk kerja kerasnya termasuk drama, film, iklan, pemotretan dan lain-lain," komentar yang lain. "Selamat untuk 10 tahun debutmu. Aku akan mendukungmu di setiap kesempatan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts