Aurelie Moeremans Sapa Penggemar, Afgan Beri Komentar Tapi 'Dikacangin' Jadi Bulan-Bulanan Netizen
Instagram
Selebriti

Aurelie Moeremans membagikan postingan random dalam akun Instagram sekaligus menyapa netizen. Postingan Aurelie ini menarik perhatian Afgan yang langsung ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Aurelie Moeremans membagikan postingan ramdom dalam akun Instagram pada Senin (22/6). Dalam video singkat tersebut, Aurelie nampak rebahan sambil men-zoom wajahnya dari dekat.

Mantan kekasih dari Ello itu pun terlihat tak berkedip. Meski demikian, Aurelie nampak tersenyum tipis ke arah kamera. Bersama dengan unggahan tersebut, Aurelie hanya menulis sapaan singkat "Hi, lagi apa?" di bagian caption.

Namun dari sekian banyak komentar yang singgah di postingan Aurelie, sapaan penyanyi Afgan rupanya paling banyak disorot. Bahkan komentar singkat "Hi" dari pelantun lagu "Sadis" itu telah disukai lebih dari 200 netizen.


Komentar singkat Afgan langsung ramai ditanggapi warganet. Mereka malah menggoda Afgan yang "dikacangin" oleh Aurelie.

"@afgansyah.reza seganteng afgan aja dicuekin," tulis akun @chua***. "@afgansyah.reza behhh bang kok dicuekin," sambung akun @xee***. "@afgansyah.reza ini afgan nyapa di kacangin kasian amat," imbuh akun @nasya***.

Aurelie Moeremans

Instagram

Namun ada juga yang melaporkan kelakuan Afgan dengan menandai akun Instagram Rossa yang disebut-sebut sang kekasih. Meski demikian, warganet lain meminta Afgan "mundur" karena Aurelie sudah punya pacar baru bernama Hanif Ramadhana.

"@afgansyah.reza @itsrossa910 mbak rosa liat dehhhh," sahut akun @renal***. "@afgansyah.reza udah punya cowok dia gan , lumundur aja perlahan lahan gan gan," kata akun @syah***. "@afgansyah.reza inget kata kang parkir," sambung akun @fero***. "@afgansyah.reza tolong yang bang , ketampanan anda melebihi batas wajar jdi mohon untuk mundur diri komen ini, kasihan kita yg sisa sisaan rengginang," tulis akun @okky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait