Pernah Makan Hati, Ashanty Ngegas Dikira Samai Syahrini Soal Warna Mobil Mewah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty pernah diterpa rumor merebut Anang dan Syahrini dan sempat sakit hati atas tudingan itu. Ini Ashanty seolah enggan dikait-kaitkan dengan sosok Syahrini yang dulu pernah digosipkan memacari Anang.

WowKeren - Ashanty sempat dibuat gemas dengan ucapan Raffi Ahmad. Saat membahas mobil baru, Raffi meledek Ashanty yang seleranya mirip dengan Syahrini.

"Mana mobil lo, gua mau liat," kata Raffi pada Ashanty. "Gila, Sultan Cinere beli mobil, mobilnya gold."

Gue bingung ini Syahrini atau Ashanty," canda Raffi yang disambut tawa para kru. "Emang kalau gold nggak boleh?" protes Ashanty ngegas. "Boleh. Gua nanya, kalau gold ini Syahrini atau Ashanty, kan gue nanya," balas Raffi.

Raffi lantas menjelaskan kalau Syahrini identitas dengan warna bling-bling keemasan. Ashanty lantas kembali protes dan menyangkal sengaja meniru warna kesukaan Syahrini itu.


"Kalau Syahrini kan warna gold," kata Raffi cengar-cengir. "Gua nggak tahu, gila ya. Jangan dengerin," seru Ashanty.

Sementara itu, Ashanty ternyata pernah dibuat makan hati. Ia sempat diisukan merebut Anang dari Syahrini. Dugaan yang dilontarkan netizen itu karena Syahrini merilis lagu "Kau yang Memilih Aku" yang dikira menyentil lagu "Jodohku" milik Anang dan Ashanty. Lirik lagu Syahrini, "Kau ciptakan lagu tentang cinta", diduga menjadi merupakan curhatan sang artis akibat dihempas Anang demi Ashanty.

"Cuma aku bilang, aku enggak merasa seperti itu. Karena kalau aku dibilang merebut, aku merebut Mas Anang itu dari Loly (Aurel), karena waktu aku kenal sama Mas Anang, Mas Anang lagi duet sama Loly," kata Aurel. "Dan memang aku lihat dikontrak Mas Anang sama yang sebelumnya kan dua single, kan udah selesai, dan Mas Anang duet sama Loly itu kan album, lo. Itu jaraknya lama. Terus bisa aku yang merebut itu darimana? Aku enggak ngerti sisi mananya."

Anang pun sempat pasang badan buat Ashanty. Ia menegaskan kalau rumor tersebut tidak benar.

"Janganlah mau naik tapi merusak orang lain. Aku enggak punya keinginan seperti itu," tegas Anang. "Tapi gunakanlah jalan yang benar, jangan kamu mau naik tapi nyikut tetangganya, kamu naik tapi kamu ngelepak kepala tetangganya, ya jangan. Jalanlah dengan jalan yang benar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait