Cerai dengan Suami Ketiga, Sifat Kalina Oktarani Dibongkar Sang Mantan Kakak Ipar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah tiga bulan menikah, Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin ternyata sudah bercerai. Kakak Insank pun mengungkapkan sosok Kalina yang pernah menjadi adik iparnya.

WowKeren - Kalina Oktarani kembali menyandang status sebagai janda. Pasalnya Kalina telah bercerai dari sang suami ketiga, Insank Nasruddin. Padahal pernikahan Kalina dan Insank baru berjalan selama 3 bulan.

Proses perceraian Kalina dan Insank pun berjalan tanpa pengadilan, mengingat keduanya hanya menikah siri pada 16 Maret 2020 lalu. Belum lama ini, kakak Insank yang bernama Nico turut buka suara mengenai perceraian Kalina dan adiknya.

Menurut Nico, hubungan Kalina dan Insank masih baik-baik saja meski sudah bercerai. Kalina dan Insank pun sudah pisah rumah sejak 2 minggu terakhir. Kedua belah pihak keluarga pun merasa terkejut usai mendengar perceraian Kalina dan Insank.

"Insank dan Kalina sudah pisah rumah 2 minggu lalu. Enggak tahu sih (alasan Insank dan Kalina bercerai)," ungkap Nico kepada WowKeren di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Selasa (23/6). "Saya lihat baik-baik aja, mereka pisah juga baik-baik. Bahkan yang saya tahu komunikasi mereka sampai hari ini baik-baik aja. (Keluarga) kaget banget."


Nico pun pernah menasihati Insank agar mau rujuk dengan Kalina, lantaran melihat rumah tangga keduanya tak ada kejanggalan. Selain itu, Nico juga menyebut Kalina mendadak pindah dari rumah Insank.

"Saya sudah coba bicara sama Insank tapi kita lihat nanti ya, mungkin mereka masih berpikir. Saya juga minta doa supaya mereka bersatu lagi. Tiba-tiba mereka pisah dan Kalina pindah ke Cibubur," papar Nico. "Saya enggak banyak bertanya juga ya soal rumah tangga mereka. Saya rasa enggak ada (masalah) ya, mereka mesra sekali. Saya tidak tahu ada masalah apa enggak."

Berikutnya, Nico memiliki jawaban sendiri saat ditanya jika penyebab perceraian Insank dan Kalina akibat adanya orang ketiga. Nico pun memuji sosok Kalina yang baik dan mudah berbaur dengan keluarganya. Bahkan Nico pasang badan untuk Kalina jika disakiti oleh Insank.

"Kalau (isu orang ketiga) itu saya enggak tahu, saya pengin tanya tapi enggak enak karena sama-sama dewasa. Tapi saya percaya di dunia ini enggak ada orang yang mau berpisah," tutur Nico. "Dia itu orangnya humoris dan baik, sering kumpul keluarga, terakhir makan bareng keluarga. Dan saya bilang sama dia kalau Insank macam-macam, bilang lapor saya, biar saya hajar dia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait