Luna Maya Semringah Pakai Bikini, Kena Sentil Umbar Aurat Hingga Dibandingkan Dengan Syahrini
Instagram
Selebriti

Luna Maya membagikan postingan sedang menikmati keindahan pantai mengenakan bikini. Selain pujian, unggahan Luna berikut ini mendapat sejumlah kritik dari netizen.

WowKeren - Luna Maya membagikan kolase foto sedang menikmati keindahan pantai dalam postingan Instagram pada Selasa (23/6). Dalam unggahannya, Luna mengenakan bikini warna merah lengkap dengan kacamata serta topi warna cream.

Mantan kekasih dari Ariel NOAH itu terlihat begitu senang berada di pantai sehingga mamemerkan sejumlah pose, salah satunya mengangkat kedua kakinya lebar-lebar. Dari lokasi yang dicantumkan, Luna berada di salah satu pantai di Jakarta.

Di bagian caption, Luna hanya menulis kalimat singkat. "Back at you! #sea #sand #sun," tulisnya.


Postinga Luna tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski banyak netizen memuji body goals perempuan berusia 36 tahun itu, yang lain justru memberi kritik karena dinilai mengumbar aurat. Mereka menyentil momen Luna saat bulan Ramadan lalu menutup aurat dan belajar kajian lewat vlog.

"Udah bagus kemarin pake kerudung... moon lebih indah klo lebih tertutup," tulis akun @ar.ma***. "Ya ampun aurat Mbak skrng br sadar kenapa reino lebih milih inces," tambah akun @cici***. "Oii mba Luna aurat jangan di umbar banget .masa itu selangkangan di ler," sambung akun @kusti***. "Kak luna klau bisa foto seperti jgn di posting kak ingat aurat wanita," kata akun @1771***.

Tak hanya itu, netizen juga membandingkan Luna dengan Syahrini saat liburan. Diketahui Luna memang sering dihubung-hubungkan karena sang mantan kekasih, Reino Barack saat ini sudah menjadi suami Syahrini.

"Lebih cantik lgi klo pke hijab dn baju tertutup aurat," komentar akun @yaning***. "Waaaooww....postingan tausiyah bulan ramadhan kemarin udh lupa ya mba moon @lunamaya? Lepas ramadhan.....lepas syawal....hhhmmm..." kata akun @jjh***. "Syahrini yg sdh menikah aja waktu honeymoon ke bora2 ga ada sedikit pun ekpose tubuh nya ...bikinian hny depan suami ....salut incess," seru akun @ayune***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait