Cinta Laura Pernah Sakit Hati Hingga Menangis Saat Dibully Tak Lancar Berbahasa Indonesia
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura menceritakan bagaimana dulu ia pernah merasakan sakit hati hingga menangis saat banyak orang mencibir soal cara bicaranya yang tak lancar dalam berbahasa Indonesia.

WowKeren - Belum lama ini artis cantik Cinta Laura membagikan pengalamannya saat mengalami bullying. Hal itu diungkapkan Cinta saat ia hadir menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" Trans7.

Dalam kesempatan tersebut, Cinta menceritakan bagaimana dulu ia pernah merasakan sakit hati ketika dibully karena tak lancar berbahasa Indonesia. Seperti diketahui, saat memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air, Cinta sempat mendapat sorotan lantaran gaya berbahasanya yang unik.


Kala itu Cinta mengakui bahwa ia memang tak begitu fasih menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan dialeknya pun terdengar seperti orang bule pada umumnya. Hingga kemudian tak sedikit yang menjadikan gaya bicara Cinta itu sebagai bahan candaan.

Dan rupanya Cinta merasa kesal dan sakit hati saat cara berbicaranya dalam berbahasa Indonesia dibully. “Kalau dulu, masih kecil, sakit hati, pernah nangis. Tapi, enggak sering, lebih ke kesal,” ungkap Cinta dalam program televisi "Okay Bos" yang tayang pada Selasa (23/6).

Meski begitu, Cinta memahami bahwa orang-orang tidak pernah tahu apa yang dilakukan mereka tersebut telah menyakiti hatinya. Cinta lantas mengaku memendam luka tersebut hingga 20 tahun lamanya.

Hingga lambat laun Cinta menganggap bahwa mereka yang sering melakukan bullying bukanlah orang yang dewasa. Kendati begitu, perempuan kelahiran Jerman ini memilih tak lagi menggubris omongan miring orang lain soal dirinya.

Cinta kini memilih untuk tetap fokus menjadi pribadi yang labih baik lagi. “Kalau kita sibuk ngurusin orang lain, kita enggak bahagia. Mending fokus sama diri sendiri dan fokus menjadi versi terbaik diri kita sendiri,” papar Cinta.

Terbukti, kini Cinta bisa tumbuh dan menjadi pribadi yang bisa bermanfaat untuk orang-orang di sekitarnya. “Aku udah buktiin dari tindakan aku bahwa aku artis peduli pendidikan, lingkungan, dan orang lain. Aku selalu berusaha untuk jadi role model yang baik untuk orang yang menyukai karya aku,” pungkas Cinta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts