Billy Syahputra Niat Beli Rumah Masa Depan Puluhan Milliar untuk Hidup Bersama Amanda Manopo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengutarakan keinginannya yang ingin membelikan rumah masa depan untuk pasangannya nanti. Fitri menyebut jika Billy ingin membeli rumah puluhan milliar yang ada di sebelahnya.

WowKeren - Kedekatan antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sudah menjadi buah bibir di kalangan artis dan juga netizen Tanah Air. Hubungan keduanya yang bermula dari candaan, nampaknya kini mendapat dukungan dari banyak orang. Paara penggemar juga menginginkan Billy bisa menjalin hubungan yang lebih serius dengan Amanda.

Tak hanya netizen, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga mendukung kedekatan antara Billy dan Amanda. Hal ini terlihat dalam tayang video di kanal YouTube Billy yang diunggah pada Senin (22/6). Dalam video tersebut, Billy tampak sedang bermain ke rumah Fitri.


Billy sempat melihat-lihat rumah yang yang berada di sebelah kediaman Fitri. Dikatakan Fitri, bahwa sebetulnya Billy lah yang ingin melihat-lihat dan menanyakan harga tanah yang ada di area tersebut. Tampaknya, adik almarhum Olga Syahputra ini kepincut dengan suasana yang ada di sana.

"Guys sebenarnya aku diajak ke sini sama Bang Billy. Ceritanya bukan buat ngelihat rumah aku, dia bilang 'Ka, aku pengen pindah ke sini, ke rumah Kakak yang baru' katanya, karena enak, dingin kan tanah sebelah masih kosong. Dia mau lihat tanah sebelah itu guys," ucap Fitri sambil menunjuk area yang di maksud.

Fitri menyebut jika Billy berniat akan membeli rumah yang ada di sebelahnya. "Jadi guys, Bang Billy mau beli tanah sebelah aku, jadi kita nanti tetanggaan", imbuhnya lagi.

Namun, saat Billy tahu harga tanah di area tersebut mencapai milliaran rupiah, ia pun langsung ciut. Ia mengaku masih belum memiliki uang sebanyak itu. Meski begitu, Fitri tetap memberikan semangat untuk Billy agar ia bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah masa depannya itu.

Selain itu, Fitri juga tidak henti-hentinya memberikan pujian kepada Billy Syahputra. Di usianya yang masih muda, Billy sudah bisa memikirkan aset-aset seperti rumah untuk masa depannya bersama seseorang yang kelak siap mendampinginya. Fitri sangat salut karena Billy punya keinginan untuk membelikan rumah bagi istrinya nanti.

"Jadi, bersyukur ya yang jadi calon istrinya Bang Billy. Kalau Aku sama Can itu perjuangan dulu untuk beli ini. Tapi, istri Bang Billy tinggal masuk ke rumah," ujar Fitri Salhuteru.

Perjalanan hidup seseorang, seperti kisah suksesnya Fitri Salhuteru tentunya menjadi sebuah pelajaran untuk generasi muda. Bahwa untuk menjadi sukses itu bisa diraih oleh siapa saja. "Sekali lagi ini bukan riya ya, menginspirasi pasangan muda tidak ada yang mustahil kalau kalian punya niat dan semangat kerja" tutup Fitri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts