Sunan Kalijaga Temu Kangen Salmafina Setelah 4 Bulan, Bagikan Cerita Pilu Temani di RS
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga mengabadikan momen terus mendampingi sang putri, Salmafina Khairunnisa di rumah sakit. Sebagai seorang ayah, Sunan rela menunda pekerjaan demi berada di sisi sang putri.

WowKeren - Sunan Kalijaga akhirnya melepas rindu dengan sang putri sulung, Salmafina Khairunnisa usai 4 bulan tak bertemu. Momen pertemuan tersebut diabadikan Sunan dalam postingan InstaStory pada Selasa (23/6).

Namun rupanya momen temu kangen ayah dan anak itu berlangsung di rumah sakit. Sunan mengantarkan Salma untuk berobat.

"Setelah 4 bulan tidak bertemu dengan Salmafina saat ini melepas kangen di RS," tulis Sunan Kalijaga. "Get well soon kakak."

Dalam salah satu unggahan, Salma terlihat pucat meski sebagia wajahnya ditutup dengan masker. Mantan istri dari Taqy Malik itu juga nampak memakai koyo di bagian pelipis. "Get well soon my anak perempuan kesayangan ayah," sambung Sunan Kalijaga.

Sunan menegaskan sesibuk apapun dirinya selalu ada untuk Salma. "Sesibuk apapun pekerjaan kita, sebagai seorang ayah wajib menyempatkan waku mengantarkan anak," tulisnya.

Di unggahan lain, Sunan mengungkap tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pandemi Corona meski begitu rindu pada sang putri. "Walaupun rasa kangen yang membara namun tetap menjaga jarak dengan anak kesayangan," jelas Sunan.


Sunan Kalijaga

InstaStory

Bahkan Sunan Kalijaga rela menunda untuk mendampingi kliennya demi Salma. Ia juga mengatakan dirinya dan Salma belum bersedia untuk diwawancarai media.

"Mohon maaf rekan-rekan media hari ini pemeriksaan @askaongi ditunda besok di Polda Metro Jaya di Reskrimum dan Reskrimsus," ungkap Sunan Kalijaga. "Saya fokus dulu dengan Salmafina dan mohon maaf saya dan Salmafina belum bersedia diwawancara."

Sunan Kalijaga

InstaStory

Sunan Kalijaga membeberkan bahwa antrean menunggu dokter yang akan memeriksa Salma selama berjam-jam. Ibunda Salma, Heidi Sunan pun ikut datang mendampingi sang putri.

"Tetap setia di sampingnya 3 jam menanti antrian dokter," sambung Sunan Kaijaga. "Kasih Ibu sepanjang masa."

Di unggahan lain, Sunan Kalijaga mengaku tak keberatan menemani Salma berjam-jam karena sudah tugasnya sebagai seorang ayah. "Kemarin berjam-jam di Polres Jaksel mendampingi klien...Hari ini berjam-jam mendampingi anak di RSPI. Inilah realitas kehidupan Ttd Ayahnya Salmafina," tutup Sunan Kalijaga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait