Bagikan Momen Pernikahan Tara Basro, Vidi Aldiano Tak Berhenti Nangis
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tampak sangat bahagia saat menyaksikan prosesi pernikahan sang sahabat, Tara Basro. Meski hanya melihat melalui aplikasi Zoom, Vidi tetap tak dapat menahan air mata harunya.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan video momen pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan. Vidi tampak merekam video live streaming prosesi pernikahan Tara dan Daniel via Zoom. Karena masa pandemi, semua tamu undangan pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan terpaksa harus menyaksikan momen bahagia itu dari jarak jauh.

"Pagi hari ini adalah hari yang berbahagia karena teman kita Tara Basro dan Daniel Adnan akan melangsungkan pernikahan (disaksikan) via zoom," ucap Vidi dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (23/6).

Dalam video tersebut, Tara Basro begitu anggun dengan gaun putih yang menjuntai panjang. Sementara Daniel Adnan begitu gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Dalam keterangan unggahannya, Vidi mengaku senang meski hanya bisa menyaksikan pernikahan sahabatnya itu dari laptop.

"Walau cuma keluarga yang hadir langsung, dan semua sahabat hanya bisa menonton dari layar kaca, tapi hati dan cinta kita hari itu full kita kirim untuk dua orang ini. Super happy for you guys," tulis Vidi dalam unggahannya. "Your babies are gonna be epic sih fix. Love you two!"

Selain itu, Vidi juga meminta maaf karena sempat terharu atas pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan. "ps (post script). Maaf banyak suara isakan tangis di video ini. Saat ini pun menangis baca komen yang nanya kapan gue nyusul," tambah Vidi.


Ya, dalam jika dilihat secara teliti dari video berikut, Vidi tampak tak berhenti menangis ketika di tengah video. Pelantun "Nuansa Bening" itu tampak tak kuasa menahan air mata haru karena begitu bahagia melihat salah satu sahabatnya akhirnya menemukan pasangan sejatinya.

Unggahan Vidi Aldiano tersebut langsung dikomentari para netizen. Kebanyakan dari mereka menanyakan kapan Vidi akan menyusul Tara dan Daniel.

"Semoga Vidi dimantapkan, diyakinkan, dan diteguhkan hatinya untuk segara menyusul dengan pasangannya, ya, amin," tulis @anad****. "Nyusul..nyusul…segera menyusul (amin paling serius)," sambung netter lain.

Sebelumnya, Tara sempat menceritakan mengenai prosesi pernikahannya dengan Daniel. Pemain film "Perempuan Tanah Jahanam" itu memang tidak menyebutkan tanggal pernikahan mereka. Namun, ia menyampaikan pernikahan itu berlangsung di Wot Batu, Bandung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait