Salmafina Sunan Jatuh Sakit Hingga Alami Infeksi, Malah Disindir Kena Teguran Allah
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Belum lama ini, Salmafina baru bisa bertemu sang ayah setelah 4 bulan tak bertemu. Rupanya Salma diketahui sedang jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini menyampaikan bahwa ia sedang jatuh sakit. Mantan istri Taqy Malik tersebut pun menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit, lantaran organ pentingnya mengalami infeksi.

Tak hanya itu, Salma pun baru melepas rindu dengan sang ayah, Sunan Kalijaga, di rumah sakit setelah 4 bulan tak bertemu. Padahal Salma mengungkapkan bahwa ia selama ini menjaga pola makan sehat dan rajin berolahraga. Bahkan Salma mengaku sudah mengurangi konsumsi alkohol dan mulai berhenti merokok sejak beberapa bulan lalu.

"Ditemukan ada 2 infeksi di organ penting tubuh saya, umur saya 20 tahun, lifestyle aku bisa dilihat sendiri di postingan Instagram saya bisa dibilang cukup aktif olahraga," ungkap Salma melalui Instagram Story belum lama ini. "Makanan bisa dibilang sangat bersih dan milih2, konsumsi alkohol saya 9 bulan belakngan ini bisa dibilang hitungan jari, ngopi? sangat bisa dihitung jari, tidur? jam 10 sudah lelap, jajan jajan? hitungan jari juga, ngerokok? bisa dibilang sudah mulai berhenti di bulan Maret lalu memang terkadang jadi social smoker."

Lebih lanjut, Salma juga merasa heran karena gaya hidup sehat dan usianya yang muda, tak menjamin kondisi kesehatannya akan selalu baik. Hal ini membuat Salma menasihati para generasi muda untuk berhati-hati serta tetap menjaga kesehatan tubuh. Apalagi Salma menceritakan bahwa penyakitnya tak menunjukkan gejala.


Salmafina Sakit

Instagram

"Bayangin gak kalo saya aja yang udah jaga sejaga jaganya kesehatan diri saya bisa begini apalagi kalian muda mudi yang suka begadang bahkan gak tidur sampai pagi. Saya aja datang ke rumah sakit mau ngecheck maag eh ternyata terkagat kaget akan hasil lainnya," cerita Salma. "Gak ada gejalanya, tiba tiba ngejedak ajak hari jumat anas sampai 41 sampai minggu pagi bertahan di 41 gak turun-turun. I wish semua ada tanda tandanya jadi enak. Kalo semua ada tanda tanda ngapain jaga jaga dong."

Kendati begitu, Salma nyatanya masih menerima komentar nyinyir saat membagikan kabar dirinya jatuh sakit. Seorang netizen menyindir Salma mendapatkan teguran dari Tuhan lewat penyakitnya. Seperti diketahui, Salma memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi Kristen.

"Tapi terkadang yang makan ny asal2 sehat2 tu, semua tergtg pada diri sendiri dan mgkin itu teguran datangnya dri Allah kita sakit jugakan sebagai penghapus dosa. Bnyk tu org gila, org miskin makan asal kenyang sehat2 aja," sindir seorang netizen. "Sangat sangat open minded mbaknya," balas Salma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru