Gaya Rambut Baru Member ITZY Kejutkan Netizen, Yuna Tuai Pro Kontra
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

ITZY segera comeback dalam waktu dekat ini. Menyusul berita comeback, gaya rambut baru para member yang terungkap melalui siaran V Live cukup mengejutkan banyak orang.

WowKeren - ITZY dikonfirmasi segera comeback dalam waktu dekat ini. Menyusul berita comeback, gaya rambut baru para member yang terungkap melalui siaran V Live cukup mengejutkan banyak orang.

Selama siaran V Live baru-baru ini, penggemar mendapati ada yang berbeda dengan penampilan Shin Ryujin, Lia dan Shin Yuna. Gaya rambut mereka sangat berbeda dengan sebelumnya.


"Apakah Ryujin berambut pirang? Atau rambut putih perak? Rambut Lia berwarna cokelat, tapi kupikir rambutnya menjadi sangat pendek. Rambut Yuna hitam. Tapi bisakah kau melihat warna biru? Bagaimanapun, ini terasa nyata. Maksudku comeback," tulis netizen bersama foto tangkapan layar dari siaran mereka.

Gaya Rambut Baru Member ITZY Kejutkan Netizen, Yuna Tuai Pro Kontra

Source: V Live

Di antara tiga member, penampilan baru Lia paling membuat netizen penasaran karena rambutnya terlihat sangat pendek. Sebaliknya, Yuna menuai pro kontra karena poninya terlalu pendek dan dianggap kurang bagus.

"Yuna, ada apa dengan ponimu? Tolong nanti angkat ponimu saja," komentar netizen. "Heol. Aku bisa melihat bocah tampan di wajah Ryujin. Lia, rambut bob. Kenapa kau begitu cantik?" tambah netizen lain. "Yuna cocok dengan imej remaja jadul," sahut yang lain. "Ah aku kaget, Lia rambut pendek!" tulis netizen. "Yuna, tolong panjangkan ponimu dan serahkan kepadaku. Aku akan membuatnya lebih bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, comeback mendatang merupakan comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis hit setelah hit dengan lagu-lagu mereka "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

ITZY meraih total delapan kemenangan pertunjukan musik dengan lagu terbaru mereka "Wannabe". Tak hanya itu, MV "Wannabe" juga baru-baru ini menjadi yang tercepat dari video musik mereka untuk mencapai 100 juta tampilan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts