Shandy Aulia Bicara Soal Arti Kebahagiaan di Ultah ke-33, Wajah 'Anti Tua' Jadi Sorotan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia merayakan ulang tahun sebagai ibu untuk pertama kalinya. Usai 4 bulan berada di rumah, Shandy memutuskan merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di Bandung.

WowKeren - Shandy Aulia merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Selasa (23/6). Ulang tahun Shandy tahun ini merupakan kali pertama perayaannya bareng sang putri, Claire. Shandy bersama keluarga kecilnya terlihat merayakan momen spesial tersebut di sebuah hotel di Bandung.

Shandy mengaku terbangun di pagi hari dengan perasaan bahagia bak masih bermimpi. "Ulang tahun kali ini saya hanya ingin kembali ke alam, ajak claire untuk pertama kalinya menyentuh rumput dengan matahari pagi dan angin sepoi-sepoi," tulis Shandy pada Rabu (24/6).

Dalam video yang dibagikan di Instagram pribadinya, Shandy dan sang suami, David Herbowo, tampak asyik bermain dengan putri mereka. Ketiganya kompak mengenakan atasan serba putih. David juga terlihat ambil peran menggendong Claire menggantikan sang istri.


Momen ini juga kali pertama Shandy dan keluarga keluar rumah setelah 4 bulan. Karena harus berada di dalam rumah selama itu, Shandy mengaku kini lebih bisa menghargai alam ciptaan Tuhan.

"Selama di rumah aja hampir 4 bulan lamanya, saat keluar rumah sekarang lebih menghargai udara bebas dan alam di sekitar kita," ungkap Shandy. "Rasanya berjalan jalan di outdoor dan menikmati matahari pagi aja udah bersyukur bangettt."

Shandy juga berbicara mengenai kebahagiaan yang menurutnya tidak bergantung pada kondisi. "Kondisi yang terlihat burukpun bila kita mau melihat sisi positifnya pasti selalu di temukan alasan untuk kita tetap bisa berbahagia dan bersyukur," tutup bintang film "Rumah Kentang" tersebut.

Ucapan ulang tahun tampak dituliskan warganet, termasuk dari rekan artisnya, Sandra Dewi. "Happy birthday @shandyaulia," tulis Sandra. "Liat vedio ini sambil senyum" sendiri, bahagia selalu Claire keponakan onlineku," balas akun @nona_pasaribu.

Wajah awet muda Shandy juga jadi perbincangan. "Gila ya 33 seperti 17 tahun , always young," komentar akun @intanayulaksme. "Umur 33 udah kaya abg , gue umur 27 udah kaya emak2 ampun dah," sahut akun @preloved.mursidah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait