Main ke Istana Luna Maya, Boy William Kaget Tahu Harga Rumahnya yang Capai Puluhan Milliar
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William dibuat melongo saat tahu harga rumah Luna Maya yang disebut mencapai puluhan milliar rupiah. Meski tampak terkejut, Boy pun setuju jika rumah luas itu dibanderol dengan harga milliaran.

WowKeren - Tak hanya multitalenta, Luna Maya juga dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air dengan bayaran yang cukup tinggi. Tak heran apabila ia menginvestasikan uangnya untuk membeli sebuah huniah mewah.

Seperti diketahui, Luna Maya telah memulai kariernya sejak lama. Tak mudah bagi wanita kelahiran Denpasar, Bali itu bisa sampai berada di posisi saat ini. Luna Maya bahkan pernah bercerita jika ia sering ditolak saat mengikuti casting kesana-kemari.


Berkat kerja kerasnya, Luna Maya akhirnya bisa membeli semua yang ia inginkan. Salah satunya rumah mewah dengan harga puluhan milliar. Siapa pun yang melihat istana mewah Luna Maya, dijamin pasti akan nyaman berada lama-lama di sana.

Perasaan kagum ini pun juga dirasakan oleh Boy William saat main ke rumah Luna Maya beberapa waktu lalu. Saat melihat rumah Luna Maya, Boy William tampak terpukau melihat desainnya yang open space. Ia pun bertanya kepada Luna soal seluk beluk rumah tersebut.

Momen ini terlihat dari video yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada Selasa (23/6). Di awal video, Boy menanyakan apakah rumah tersebut dibangun sendiri oleh Luna atau tidak.

"Rumah ini lu bangun sendiri?" tanya Boy William. "Nggak, ini beli jadi tapi gue renovasi," jawab Luna Maya.

Melihat rumah mantan kekasih Reino Barack yang begitu luas itu, Boy William pun penasaran dengan harganya. Untung saja saat itu Luna Maya berbaik hati mau menjawab. Pasalnya, ia sangat jarang mau menjawab jika ditanya perihal dana yang dikeluarkannya untuk membeli rumah ini.

"How much? Pada saat itu belinya?" tanya Boy lagi. "Ini gue sangat beruntung sih. Kok gue suka ya, terus akhirnya tanya sama orangnya mau dijual berapa," papar Luna Maya.

Luna pun menyebutkan harga yang cukup fantastis. "Waktu itu Rp 10-an miliar, terus gue bilang kalau Rp 8 miliar gue ambil deh," lanjutnya.

Setelah membeli rumah tersebut, Luna Maya pun langsung melakukan renovasi. Hasilnya, rumah dengan desain american style itu terlihat sangat nyaman untuk ditempati.

"Terus akhirnya dapet Rp 8,7 miliar. Setelah gue renovasi sana sini, setahun kemudian rumah ini ditawar orang Rp 25 miliar," ungkap Luna. "Tapi gue nggak mau karena gue nggak punya rumah lagi."

Mendengar nominal fantastis tersebut, Boy sukses melongo. "Rp 25 miliar? Wow guys! Lihat editor gue sampai geleng-geleng kepala," tandas Boy William takjub.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts