Kim Soo Hyun Dapat Kejutan Spesial dari IU, Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo
Selebriti

Kim Soo Hyun mendapatkan kejutan dari para pemain utama film 'Dream' yang memang dekat dengannya. IU, Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo mengirimkan dukungan untuknya.

WowKeren - Kim Soo Hyun mendapatkan kejutan dari para pemain utama film "Dream" yang memang dekat dengannya. IU, Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo mengirimkan dukungan untuknya.

Pada 24 Juni, tvN berbagi foto di Instagram berupa truk makanan dan kopi di lokasi syuting drama "It's Okay to Not Be Okay". Truk-truk itu termasuk spanduk dengan foto-foto Kim Soo Hyun, serta gambar wajah ketiga pemain "Dream". Pesan di truk kopi berbunyi, "Untuk semua pemain dan kru, silakan menikmati ini dan terus bekerja dengan baik."

Perusahaan truk makanan juga membagikan video yang menunjukkan makanan lezat yang diberikan oleh para pemain "Dream" sebagai hadiah kepada tim "It's Okay to Not Be Okay". Bunyi pesan kurang lebih sama.


Kim Soo Hyun dan IU telah bekerja bersama dalam "Dream High" dan "Producer". Aktor ganteng kelahiran 1988 itu bahkan membuat penampilan cameo khusus di akhir drama terbarunya "Hotel Del Luna".

Kim Soo Hyun dan Lee Hyun Woo berakting bersama dalam film "Secretly, Greatly". Ia belum pernah satu proyek dengan Park Seo Joon tapi keduanya dikenal berteman dekat karena sempat bernaung di KeyEast.

IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo saat ini sedang syuting film "Dream" tentang sekelompok orang yang tidak berpengalaman mencoba untuk Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Pada Mei, Kim Soo Hyun mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Dream" untuk menyemangati teman-temannya dan semua pemain dan kru.

Sementara itu, Kim Soo Hyun membintangi "It's Okay to Not Be Okay" yang ditayangkan perdana pada 20 Juni. Drama ini mendapatkan respon positif dari pemirsa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru