Ernie 'Si Pemersatu Bangsa' Awalnya Risi Dipanggil Tante, Berubah Pikiran Karena Sukses Viral?
Instagram/himynameisernie
Selebriti

Ernie mendapat julukan 'tante' dari para warganet yang menggemari foto-fotonya dan mengaku ingin mendaftar sebagai 'keponakan online'. Ernie mengaku sempat risi dengan julukan tersebut.

WowKeren - Nama Tante Ernie belakangan viral di media sosial. Wanita berusia 44 tahun tersebut dijuluki "Si Pemersatu Bangsa". Tante Ernie sendiri mulai viral sejak foto-fotonya di Instagram digemari banyak warganet, terutama kaum Adam.

"Enggak tau juga. Aku karena tidak pernah merencanakan untuk mau jadi viral. Gue ini hanya seorang ibu rumah tangga yang kemana-mana misalkan pergi ya foto," ungkap Tante Ernie di vlog Melaney Ricardo. "Trus tiba-tiba banyak yang nge-like, mungkin salah satunya karena pose yang gue suka itu, (angkat) ketek."

Tante Ernie mengaku sebenarnya tak pernah berniat menata posenya di foto agar terlihat menarik. Bahkan, Tante Ernie telah menolak tawaran sejumlah fotografer yang menawarkan pemotretan. Tante Ernie rupanya tak merasa dirinya layak untuk menjadi foto model.

"Padahal enggak, sama sekali enggak (mengonsep pose). Aku pun kalo disuruh orang, kadang-kadang suka ada yang nge-DM tuh, fotografer. 'Eh Tan gue mau foto dong', gue enggak mau," beber ibu 3 anak ini. "Gue tuh bukan foto model loh. Nanti gue bingung sendiri (berpose), gue harus ngapain."


Lebih lanjut, Tante Ernie menceritakan awal mula julukan 'Tante' disematkan padanya. Tante Ernie mengaku banyak menerima DM dari para laki-laki muda yang ingin menjadi "keponakan" online. Di sisi lain, Tante Ernie ternyata sempat merasa risi.

"Kalau gue lihat dari Instagram itu, range umur yang ngikutin aku adalah anak muda, umur 25-35," jelas Tante Ernie. "Mereka (yang melabelkan nama Tante). Pertamanya kan enggak enak ya kalau dipanggil Tante gitu. Gimana sih, bawaannya mau transfer enggak?" celetuknya.

Namun, Tante Ernie kemudian sadar apabila julukan tersebut memang layak untuknya. "Karena gue pikir segala sesuatu itu adalah di dalam kepala lo. Kalo mikirnya gini 'Tante, emang gue tante-tante sih, 44'. Anak gue juga kuliah. Jadi kalau ketemu temen-temen anak gue kan manggilnya tante. Ya tante-tante dong," tukas Tante Ernie.

Keviralannya di media sosial juga membuat Tante Ernie kerap mendapatkan DM kebencian. Sebut saja komentar mengenai Tante Ernie sengaja ingin viral di masa tua. Menanggapi komentar tersebut, Tante Ernie memilih tak menggubris.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait