Tante Ernie Bocorkan Reaksi Anak Usai Viral Dijuluki 'Pemersatu Bangsa' dan Jadi Fantasi Pria
Instagram/himynameisernie
Selebriti

Tante Ernie memiliki tiga anak, dua di antaranya sudah cukup besar untuk mengerti hal-hal viral di media sosial. Apalagi putra sulungnya juga sudah berusia 18 tahun.

WowKeren - Tante Ernie menjadi viral karena foto-foto di Instagram pribadinya yang banyak digemari warganet, terutama pria muda. Akan tetapi, keviralan tersebut tak selamanya hanya menuai respons positif. Banyak pula anggapan bahwa Tante Ernie menjadi "fantasi" para pria.

Menanggapi hal tersebut, Tante Ernie merasa banyak wanita yang lebih cantik dan seksi di Instagram ketimbang dirinya. "Banyak tau yang lebih cantik dan seksi daripada gue. Coba deh. Kan kalo kamu liat di Instagram banyak banget yang lebih seksi dari gue," kata Tante Ernie kepada Melaney Ricardo.

Anggapan kurang baik tersebut membuat Melaney penasaran respons ketiga anak Tante Ernie. Apalagi anak pertama Tante Ernie adalah remaja laki-laki berusia 18 tahun. Tante Ernie lantas mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki anak-anak yang berpikiran terbuka.

"Kalau anakku sih emang aku juga dari kecil ya membesarkan mereka itu gue selalu mengajarkan kalau kita itu enggak ada yang namanya lo judgemental sama orang lain." ungkap Tante Ernie. "Mereka tuh very open minded."


"'Ya enggak papa, kenapa sih orang ribut begini padahal ya kayaknya oke-oke aja sih kalau aku sih enggak papa,'" ujar Tante Ernie menirukan perkataan anak perempuannya. Tante Ernie rupanya juga sempat takut apabila sang putra yang masih bujang malu memiliki ibu sepertinya.

"'Kamu malu enggak punya mami kayak gini?' 'Enggak, kenapa aku harus malu?'" cerita Tante Ernie. "'Kalau mami begini-begini enggak papa?' 'Ya enggak papa, lagian kenapa kalau misalkan orang suka sama mami karena memang mungkin menurut mereka mami cantik, ya udah biarin aja sih' gitu. Jadi anakku ya they don't mind."

Bagi Tante Ernie, anak-anaknya merupakan suporter nomor satu di kehidupannya. Mereka selalu memberikan kekuatan untuk Tante Er agar terus berbuat baik dan tidak menghiraukan komentar orang lain.

"Jadi maksudnya di saat aku lagi sedih, mereka tuh yang kayak 'ya udahlah mami, yang penting asal selama mami itu selalu berbuat yang baik-baik aja, enggak pernah jahatin orang, ya udah, just go. Enggak usah berhenti, enggak usah dengerin orang dan mami juga enggak pernah bisa pleased semua orang. Mami mau bikin apapun pasti ada aja yang komen,'" tandas Tante Ernie. "Kalau kupikir-pikir, iya juga sih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait