Celine Evangelista Bangga Pamer Aksi Sang Putri Nyanyi Lagu Kekinian, Netizen: Turunan Papi Dirly!
Instagram/jelley.sc
Selebriti

Celine Evangelista membagikan video saat sang putri, Eleeya Xaviera Sompie berkaraoke lewat ponsel. Unggahan tersebut ramai mendapat pujian hingga disangkutpautkan dengan mantan suami Celine.

WowKeren - Celine Evangelista membagikan video saat putri kecilnya, Eleeya Xaviera Sompie berkaraoke. Dalam video tersebut, Eleeya berkaraoke menyanyikan lagu "Someone You Loved" yang dipopulerkan oleh Lewis Capaldi. Bocah perempuan yang 1 September nanti genap berusia 8 tahun itu memegang ponsel sambil bernyanyi dengan suara merdunya.

Bersama dengan unggahan tersebut, Celine mengungkap rasa bangga pada suara merdu yang dimiliki oleh Eleeya. Menariknya, istri dari Stefan William ini mengaku tak tahu lagu yang dinyanyikan sang putri.


"Eleeya pinteeerr nyanyi nya sayang mommy," tulis Celine pada Rabu (24/6). "Anak jaman sekarang sukanya lagu apaa ini mami aja gatau judulnya ahhaha #eleeyaxaviera."

Postingan Celine langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain memuji suara merdu Eleeya, netizen ramai menyebut ayah dari putri Celine tersebut yakni Dirly yang diketahui adalah penyanyi jebolan "Indonesian Idol".

"Yaampun Eleeya udh besar sekali," tulis Alice Norin. "Bapaknya aj seorng idol," sambung akun @ariex***. "Pinter bnget anak ny dirly," sahut akun @apriyanti***. "Bakat ama wajah emg Mirip si Dirly dave," seru akun @mikha***. "Eleeya suaramu bgs bgt sayang.Smg jd penyanyi hebat ya el," komentar akun @nia***.

"Bakat suaranya kayak papanya Dirly," komentar akun @qim***. "Turunan penyanyi.." kata akun @uchik***. "Bapaknya aja penyanyi. Ya pasti nurun bakat nya," imbuh akun @rahma***. "Bapak penyanyi anak y jugak pinter nyanyi," tambah akun @sabut***.

Untuk diketahui, Celine menikah dengan Dirly pada tahun 2012 lalu. Namun pernikahan mereka tidak bertahan hingga memutuskan bercerai pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie. Sebelumnya mereka juga mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

Usai resmi bercerai, Celine menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang putra bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts