Rich Brian Pamer Tato Baru Sambil Minta Maaf ke Ortu, Picu Perdebatan Hingga Komentar Kocak
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Tato baru Rich Brian sukses menjadi perbincangan netizen hingga masuk akun gosip. Netizen langsung ramai menebak arti tato baru milik Brian berikut ini.

WowKeren - Rich Chigga atau yang kini dikenal sebagai Rich Brian sukses berkarier di kancah internasional. Pelantun lagu "Drive Safe" itu sudah merilis sejumlah album hits dan menggelar tur di Amerika hingga Eropa. Saat ini Brian masih berada di Amerika Serikat karena virus corona atau COVID-19 yang mewabah.

Namun kali ini unggahan Brian menjadi bahan perbincangan netizen karena diposting kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (24/6). Dalam foto, penyanyi kelahiran 1999 itu mengabarkan bahwa ia mempunyai tato baru.

Brian juga meminta maaf pada orangtuanya soal tato baru yang ada di lengan berupa tiga lingkaran kecil itu. "Aku minta maaf ibu dan bapak, aku selalu ingin tato dan yang ini sungguh berarti untukku hehe," tulis Brian dalam bahasa Inggris.


Rich Brian

Instagram

Netizen langsung ramai menanggapi postingan Brian. Tak sedikit dari mereka berusaha menebak arti tato tiga lingkaran milik pria kelahiran Jakarta tersebut. Ada juga netizen yang menulis komentar kocak dengan menebak tato Brian adalah tiga roda hingga telur naga.

"Tattonya 3some," tulis akun @jakar***. "TIGA RODA?" kata akun @sribi***. "Tato boba," sambung akun @risti***. "Cap tiga roda," seru akun @thasya***. "Itu tatto apa bekas koreng," tambah akun @rahmat***. "ITU BELUM SEUTUHNYA, ITU TATTO MAU DI BIKIN CAP KAKI TIGA," kata akun @adit***.

"Itu panu dilingkari spidol . biar kece dan kekinian..." komentar akun @akhy***. "Itu telor naga, ntar kalo dah netes bagus," sambung akun @elja***. "Tato naga ini sih. Tapi masih telor belum netas," tambah akun @luck***. "Brand ambassador tiga roda?" imbuh akun @sy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru