Dikenal Sebagai Aktris, Lee Sung Kyung Pamerkan Kemampuan Menarinya Dalam Cover Bang Yedam 'WAYO'
Musik

Bukan menyanyi, Lee Sung Kyung telah mengejutkan para penggemarnya dengan video dance yang tidak terduga. Pada kemarin, Rabu (24/6), aktris multitalenta itu membagikan cuplikan dirinya menari dengan diiringi singel pra-debut Bang Yedam 'WAYO'.

WowKeren - YG Entertainment selaku agensi TREASURE beberapa waktu lalu akhirnya mengumumkan jadwal resmi debut boy grup tersebut. Meski belum diumumkan tanggal pastinya, namun penggemar telah disambut oleh lagu solo salah satu membernya yakni Bang Yedam.

Boy grup tersebut dijadwalkan untuk debut bulan Juli. Perwakilan agensi membenarkan bahwa tanggalnya belum ditentukan, namun TREASURE dipastikan akan debut pada bulan Juli. Namun sebelum resmi debut, salah satu membernya yakni Bang Yedam akan terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya.

Yedam resmi merilis MV untuk single solonya yang berjudul "WAYO" pada 5 Juli lalu. Dalam rangka mendukung perilisan single solo Bang Yedam, rekan-rekan sesama artis YG Entertainment juga turut merilis cover video mereka. Aktris besutan YG Entertainment, Lee Sung Kyung turut berpartisipasi mendukung lagu tersebut.


Bukan menyanyi, Lee Sung Kyung telah mengejutkan para penggemarnya dengan video dance yang tidak terduga. Pada kemarin, Rabu (24/6), aktris multitalenta itu membagikan cuplikan dirinya menari dengan diiringi singel pra-debut Bang Yedam 'WAYO'.

Menggambarkan video itu sebagai "pertunjukan tarian bahagia pertamaku", Lee Sung Kyung memuji koreografer Lip J dan Anthony King sebagai kolaborator. Dia menulis dalam keterangannya, "Kami bersenang-senang mengerjakan ini bersama. Meskipun ini hanya hadiah kecil, aku harap kalian sangat menyukainya".

"WAYO" sendiri ditulis oleh senior Yedam yakni Kang Seung Yoon Winner (II) dan Lee Chan Hyuk Akdong Musician (AKMU). YG Entertainment mengklarifikasi bahwa ini karena Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solonya jauh sebelum TREASURE dibentuk sehingga ia harus merilisnya.

Perilisan solo ini dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar sebelum debut resmi TREASURE. Sayangnya, meski telah resmi debut solo, single ini nantinya tak akan dipromosikan oleh Bang Yedam dalam acara musik.

Lebih lanjut, YG menyatakan bahwa TREASURE "berencana untuk merilis lagu baru 3-4 kali berturut-turut mulai bulan Juli hingga akhir tahun". Ini mirip dengan strategi BIGBANG (Big Bang) pada 2006. TREASURE akan berpartisipasi dalam promosi aktif, termasuk tampil di acara musik dari bulan Juli hingga akhir tahun.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts