Lee Sung Kyung Pancarkan Aura Putri Negeri Dongeng saat Bawakan Lagu Disney
Instagram/yg_stage
Musik

Lee Sung Kyung mengungkapkan alasan mengapa dirinya sangat menyukai lagu-lagu film Disney. Di hadapan Jo Hyun Ah, aktris 33 tahun itu membawakan dua lagu yang paling difavoritkan.

WowKeren - Lee Sung Kyung pamerkan suara merdunya saat diundang ke acara YouTube yang dipandu oleh Jo Hyun Ah. Dalam video yang diunggah pada Kamis (16/5), Sung Kyung mengaku sangat suka dengan lagu-lagu dalam film Disney. Bahkan bisa dikatakan bahwa ia tergila-gila.

Untuk membuktikan kecintaannya, Sung Kyung mencoba menyanyikan OST dari film "Aladdin" yang berjudul "A Whole New World". Tanpa basa-basi, Sung Kyung memulai menyanyikan lagu tersebut dengan suaranya yang tak kalah dengan para penyanyi musikal.

Tidak hanya sekadar menyanyi, Sung Kyung seolah menceritakan pesan dalam lagu tersebut. Ekspresi wajahnya juga dibuat sedramatis mungkin layaknya para aktor musikal. Hyun Ah pun sampai dibuat takjub dengan kemampuan Sung Kyung yang satu ini.

Berakhir dengan mereka yang menyanyikan lagu itu bersama-sama. Tidak saling mendominasi, Sung Kyung dan Hyun Ah paham caranya memecah suara, agar lagu yang dibawakan terdengar lebih sinkron dan hidup.


Bukan hanya itu, Sung Kyung juga menyanyikan lagu OST film Disney yang lain, yaitu berjudul "Love Is an Open Door". Lagu ini merupakan original soundtrack dari film "Frozen" yang terkenal.

Saat membawakan lagu tersebut, Sung Kyung semakin memasukkan unsur musikal pada suaranya. Ia mengubah suaranya menjadi terdengar lebih imut seperti anak-anak. Pelafalan bahasa Inggris aktris 33 tahun itu juga terbilang sangat fasih dan bagus.

Dan lagi-lagi, Hyun Ah ikut terbawa aura ceria Sung Kyung sehingga turut menyanyikan lagu tersebut. Berbeda dengan Sung Kyung yang sudah hapal semua lirik lagu Disney di luar kepala, Hyun Ah masih membutuhkan bantuan internet.

"Alasan kenapa aku suka Disney atau musik musikal adalah karena saat kamu pandai menyanyi, kamu bisa mengekspresikan apa yang ingin kamu katakan dengan menjadi sebuah instrumen," ungkap Sung Kyung. Dua lagu yang tadi dinyanyikan adalah lagu Disney favorit Sung Kyung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait