Lee Sung Kyung Akui Tumbuh dengan Sendok Emas Versinya Sendiri
Instagram/yg_stage
Selebriti

Lee Sung Kyung mengakui tumbuh dengan sendok emas setelah banyak yang mengira bahwa dirinya berasal dari keluarga yang istimewa. Bintang ‘Doctor Romantic 3’ itu punya punya penjelasan berbeda.

WowKeren - Lee Sung Kyung mengakui bahwa dirinya tumbuh dengan sendok emas, alias keluarga kaya atau istimewa. Namun, pemeran “Doctor Romantic 3” itu mempunyai versi sendiri soal sendok emas.

Pada Kamis (16/5/2024), Jo Hyun Ah Urban Zakapa mengunggah video baru dengan Sung Kyung sebagai tamu. Obrolan tentang sendok emas bermula dari pengakuan sang aktris yang sempat sangat sibuk pada tahun 2023 lalu.

“Tubuhku tidak bisa istirahat sehingga dari segi hormon, baik dopamin maupun serotonin tidak keluar. Ketika mentalitasku menjadi sangat lemah, caraku melegakannya tidak berhasil dan menstimulasi hal-hal yang merugikanku untuk sementara membuatku merasa lega,” ungkap Sung Kyung.

Saat ditelusuri, Sung Kyung rupanya kurang mengatur dirinya untuk mengetahui kapan dirinya harus berhenti atau lanjut beraktivitas. Ia menyadari hal itu setelah melihat wawancara seorang aktor.

“Itu karena aku tidak melakukan on dan off dengan baik. Dalam sebuah wawancara, salah satu aktor mengatakan bahwa dia menanyakan pertanyaan pada dirinya sendiri yang mengarah pada menyalahkan diri sendiri,” kata sang aktris.

Kemudian, ia melanjutkan, “Aku pikir pertanyaan yang aku ajukan pada diri sendiri setidaknya bukan merupakan pertanyaan yang menyalahkan diri sendiri dan seharusnya tentang menjaga diri aku sendiri dengan bertanya 'Bagaimana kabarmu sekarang? Apakah kamu baik-baik saja?’ Aku harap pertanyaannya adalah tentang menjaga aku. Aku benar-benar berpikir itu adalah pemikiran yang bagus dan menyembuhkanku.”

Setelah Sung Kyung bercerita demikian, Hyun Ah mendadak berkomentar, “Orang lain mungkin mengira kamu dilahirkan dengan sendok emas.”

“Ya. Aku tumbuh dengan banyak cinta yang diberikan kepadaku,” jawab Sung Kyung.

Sebagai penjelasan, Hyun Ah mengira Sung Kyung berasal dari keluarga dengan sendok emas karena punya banyak dukungan di belakangnya. Aura Sung Kyung menurutnya menunjukkan seseorang yang didukung 100 persen oleh keluarga.

“Kamu benar-benar menyukai sendok emas. Menurutku cinta dari orang tuamu membuatmu memiliki kekuatan pendorong,” ucap Hyun Ah.

“Saat aku mengalami masa sulit, orang tuaku mengajariku cara terus bermimpi sambil tetap stabil. Aku tumbuh dalam keluarga di mana aku dapat melihat dan berdoa ketika aku sedang bergumul. Itu sendok emas asli,” ungkapnya.

Sementara itu, Sung Kyung juga sempat merilis single “Eat Sleep Live Repet” featuring Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician). Single itu menjadi penanda debut solo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait