Single Parent, Sule Dapat Pujian Soal Cara Mendidik Anak
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mendapat pujian atas keberhasilannya mendidik buah hatinya meski berstatus sebagai orangtua tunggal. Sule pun mengucapkan terima kasih atas pujian tersebut.

WowKeren - Sule merupakan salah satu artis yang memiliki bakat di berbagai bidang. Komedian, musisi, pembawa acar, hingga aktor pernah ia lakoni. Tak hanya dalam karier, Sule ternyata juga sukses mendidik para buah hatinya, meski kini berstatus single parent atau orangtua tunggal.

Hal itu salah satunya terlihat saat Sule menyempatkan diri untuk mendampingi anak bungsunya, Ferdian, mengambil rapor di sekolah. Padahal Sule masih berada di tengah-tengah kesibukannya. Hasil yang memuaskan pun didapatkan sang putra hingga membuatnya bahagia.

Ferdi juga dinyatakan naik ke kelas 3. Hal itu diberitahu langsung oleh guru Ferdi kepada Sule.

"Selamat ya pak Ferdian naik kelas," kata Si Ibu guru dalam channel YouTube Sule yang diunggah Rabu (24/6) dilansir dari Matamata.com.

Mendengar penjelasan sang guru, Sule pun mengucapkan syukur. Ayah 4 orang anak itu tak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu guru Ferdian yang sudah membimbing putranya selama berada di bangku kelas dua SD.


"Alhamdulillah," Sule merespons. "Terima kasih sama ibu selama ini sudah membimbing Ferdi,"

Menimpali ucapan terima kasih Sule, guru tersebut kemudian melontarkan pujian untuk ayah Rizky Febian itu. Sang guru mengaku salut dengan Sule karena mampu mendidik anak-anaknya dengan baik meski berstatus sebagai orangtua tunggal. Sang guru juga mengungkapkan bahwa anak-anak Sule memiliki akhlak yang baik.

"Saya juga salut sama bapak nih karena single tapi alhamdulillah didik anak-anaknya bagus," pungkas sang ibu guru. "Anak-anaknya soleh, soleha."

Seperti diketahui, Sule kini harus membesarkan keempat orang buah hatinya seorang diri. Hal itu lantaran perceraiannya dengan Lina Zubaedah pada tahun 2018 lalu. Apalagi, Lina diketahui juga sudah meninggal dunia pada awal bulan Januari lalu.

Meski harus merawat keempat buah hatinya seorang diri, Sule pun berusaha untuk tetap bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Sehingga, para buah hatinya tak akan merasakan kehilangan kasih sayang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait