Dulu Sentil Raul 'Banci', Azriel Akui Temperamen Pernah Ribut dengan Ashanty
Selebriti

Azriel Hermansyah dikenal sebagai sosok anak yang periang dan polos. Namun ia kemudian menjadi sosok yang temperamen dan pemarah akibat perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

WowKeren - Azriel Hermansyah membeberkan masa kecilnya yang cukup pahit. Sama seperti sang kakak, Aurel Hermansyah, Azriel dulunya polos dan periang.

Sayangnya Azriel berubah drastis pasca perceraian ayah ibunya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Ditinggal KD, Azriel menjadi sosok pemarah dan temperamental.

"Waktu SD sebelum kejadian (Anang dan Krisdayanti cerai) itu aku nggak pendiam deh kayaknya, masih oke gitu lho," kata Azriel di vlog Thariq Halilintar. "Tapi akhirnya pas kerjadian itu sebelum bunda (Ashanty, ibu sambung Azriel) datang ke rumah, itu aku jadi temperamental banget. Jadi marah terus tiap hari. Di foto nggak pernah mau senyum, mukanya nggak pernah senyum aja."

Azriel bahkan sempat murka pada Raul hingga pernah diduga menyindir ayah tirinya itu banci. Raul pun murka dan sempat melarang KD bertemu dengan Aurel ataupun Azriel.

Tak cuma Raul, Azriel juga pernah ribut dengan ibu tirinya, Ashanty. Dia pernah emosi dan tak ngobrol dengan bundanya itu.


"Itu ribut-ribut terus itu pertama kali kenal bunda. Ribut aku sama bunda enggak ngomong seharian, bentrok banget," kata Azriel. "Karena kan diajarin terus sama bunda, enggak boleh gini, enggak boleh gitu."

Sikap Ashanty yang tegas tapi perhatian sempat disalahartikan oleh Azriel. Namun teguran dari Ashanty membuatnya sadar diri dan lebih hormat pada bundanya itu.

"Apa lagi kan aku anaknya benar-benar enggak peduli gitu sama orang. Dulu nyapa orang aja enggak mau aku," kata Azriel. "Akhirnya setelah bunda datang diajarin."

Sebelumnya, Ashanty pernah membocorkan kalau Azriel sangat mirip dirinya. Jika sudah emosi, Azriel memang cenderung bicara apa adanya. Namun Ashanty memuji sikap Azriel itu sebagai bentuk dari caranya membela keluarga.

"Azriel sifatnya mirip aku. Azriel harus diungkapkan apa yang dia yakini. Nggak bisa Ziel melihat ada sebuah kebenaran tapi disalah-salahin. Kalau aku dikatain malah diam dan gak peduli, cuman kalau suami dan anak-anakku dihina aku baperan, pokoknya kalau keluarga dihina kesal aku," seru Ashanty. "Dia nggak mau orangtuanya kenapa-napa, jadi posesif sekali. Dulu kalo aku pake baju kebuka, aduh. Dia takut bundanya diliatin orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait