Irene Dan Seulgi Ungkap Jadwal Perilisan Konten Album 'Monster' Jelang Debut Sub Unit Red Velvet
Musik

Kamis (25/6), SM Entertainment selaku agensi Red Velvet mengungkapkan jadwal teaser baru untuk rilis duet tersebut. Dalam teaser tersebut, para gadis memulai jadwal mereka dengan jadwal rilis teaser hari ini pada tanggal 26 Juni.

WowKeren - Irene dan Seulgi diketahui saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk memulai debutnya sebagai sub-unit pertama dari Red Velvet. Sub unit yang sangat dinantikan ini awalnya dijadwalkan debut pada 15 Juni lalu, namun SM mengumumkan bahwa debut mereka akan ditunda.

Kembali pada bulan Mei lalu, SM Entertainment merilis logo untuk subunit Irene dan Seulgi. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa mini album mereka akan disebut "Monster". Hal ini tentu membuat fans makin penasaran dengan konsep yang akan duo tersebut bawakan.

Pada kemarin, Kamis (25/6), SM Entertainment selaku agensi Red Velvet mengungkapkan jadwal teaser baru untuk rilis duet tersebut. Dalam teaser tersebut, para gadis memulai jadwal mereka dengan jadwal rilis teaser hari ini pada tanggal 26 Juni.

Irene Dan Seulgi Ungkap Jadwal Perilisan Konten Album \'Monster\' Jelang Debut Sub Unit Red Velvet

Twitter


Mereka akan merilis berbagai teaser sebelum rilis penuh pada 6 Juli. Foto teaser akan mulai dirilis pada tanggal 29 Juni lalu berkelanjutan hingga 5 Juli. Namun pada 4 Juli, penggemar akan dimanjakan dengan teaser MV pertama dan yang dilanjutkan dengan teaser MV kedua pada 5 Juli.

Terakhir, pada 6 Juli, album dan MV untuk lagu debut mereka akan resmi dirilis. Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

Di sisi lain, para member Red Velvet saat ini memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

Wendy yang telah keluar dari rumah sakit untuk menjalani perawatan siap berkolaborasi dengan Zico untuk menyanyikan OST "The King: Eternal Monarch" yang berjudul "My Day is Full of You". Sedangkan Joy berkolaborasi dengan Crush di lagu berjudul "Mayday".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru