Geger Pengakuan Sule Beri Uang Bulanan Rp 400 Juta Namun Berujung Gagal Nikah, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Sule sempat dikabarkan akan menikahi seorang pramugari namun batal. Kali ini Sule mendadak menyinggung soal uang bulanan yang diberikannya pada sang mantan kekasih.

WowKeren - Beberapa waktu lalu komedian Sule dikabarkan akan melepas status duda. Mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu disebut-sebut akan menikahi seorang pramugari. Namun tak lama usai rumor pernikahan tersebut, Sule mengungkap bahwa ia batal menikah.

Punya pengalaman gagal menikah, ayah Rizky Febian ini mendadak curhat pernah memberikan uang bulanan pada sang mantan kekasih. Bahkan nominal uang yang diberikan tersebut terbilang fantastis, mencapai Rp 400 juta.

"Aku dulu sebulan Rp400 juta (ngasih ke mantan), tapi ditinggalkan," ujar Sule dalam salah satu acara televisi yang dipandunya, seperti dilansir dari InsertLive pada Jumat (26/6).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir dalam acara tersebut sempat meledek Sule. Pasrah dengan ledekan Raffi, Sule memberi penjelasan bahwa pernikahan tersebut akhirnya memang batal. Namun pria bernama asli Entis Sutisna ia enggan membeberkan alasannya gagal menikah itu.


"Curhat, curhat dia," sahut Raffi. "Kan nggak jadi nikahnya," ujar Sule.

Sementara itu sebelumnya Rizky Febian menyebut bahwa Sule ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keempat anaknya. Penyanyi berusia 21 tahun itu juga menegaskan bahwa sang ayah belum memikirkan soal rencana pernikahan dan pendamping.

"Orang ayah sekarang lagi happy menjalani sama adik-adik kok. Kalau untuk sekarang ya, ayah mah enggak ada (rencana menikah) sama sekali," kata Rizky beberapa waktu lalu. "Mungkin itu mah yang kemarin-kemarin, kalau untuk sekarang kemarin aku cerita juga enggak ada."

Namun beredar kabar bahwa pernikahan Sule dan pramugari tersebut batal karena tak mendapatkan restu dari sang putri, Putri Delina. Saat ditanya mengenai kebenaran rumor tersebut, Putri enggan memberikan banyak komentar. "Aduh, no comment. Kurang tahu Putri. Restui aja lah," kata Putri seolah ogah-ogahan menjawab.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait