Hamish Daud Tunjukkan Foto Tengkorak Kepalanya yang Dipenuhi Baut, Bekas Kecelakaan Parah
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud menunjukkan foto x-ray tengkorak kepalanya yang dipenuhi dengan baut akibat pernah mengalami kecelakaan parah. Lucunya, netizen malah memuji ketampanan Hamish.

WowKeren - Kejadian mengerikan pernah dialami oleh aktor tampan Hamish Daud. Suami Raisa itu rupanya pernah mengalami kecelakaan parah sekitar 10 tahun lalu hingga menyebabkannya amnesia selama 9 bulan.

Kecelakaan tersebut terjadi saat mati lampu di rumahnya dan membuat Hamish terjatuh dari atap yang mengakibatkan wajahnya hancur. Akibat kecelakaan tersebut, beberapa baut pun harus dipasang agar membuat tengkorak kepalanya kembali utuh.

Tak sampai di situ saja, akibat dari kecelakaannya ini bahkan membuat Hamish Daud sampai mengalami trauma mendalam dengan ketinggian. Namun, seiring berjalannya waktu dan dorongan dari teman-temannya, Hamish berhasil melewati traumanya itu.

Belum lama ini, Hamish Daud mengunggah foto x-ray tengkorak kepalanya. Bisa dilihat, tengkorak bagian kirinya hampir semua dipenuhi oleh besi-besi baut. Dari tulang tapis tepat di atas matanya, tulang pipi, tulang rahang atas, semua tak luput dari baut.


"Ketika orang mengatakan padaku bahwa aku kehilangan beberapa baut di kepalaku, aku biasanya setuju dengan mereka," tulis Hamish Daud dalam bahasa Inggris, Kamis (25/6).

Kini, meski tengkoraknya pernah dipasang baut-baut tersebut, Hamish Daud pun bisa menjalani aktivitasnya sehari-hari seperti biasa. Bahkan, ia juga sudah tak ragu dengan ketinggian. Beberapa olahraga ekstrem pun ia lakukan.

"Sejak saat itu saya mulai bungge jumping, terus diving akhirnya. Pelan-pelan dan (sekarang) enggak takut lagi," kata Hamish Daud saat diwawancarai 2016 lalu. "Keberanian sudah pulih lagi. Namanya adventure, ingin mencoba hal yang baru."

Unggahan Hamish Daud ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak dari netizen yang malah memuji ketampanan Hamish Daud meski hanya dilihat dari foto tengkoraknya saja.

"Gini aja ganteng," komentar akun @murni****. "Anjay begini aja ganteng," sahut @eries****. "Saya gak peduli bautmu hilang berapa kamu ganteng kok mas," timpal @encel****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts