Tembus 24 Juta Subscribers, Pendapatan Atta Halilintar Capai 6,6 Miliar Dalam Sebulan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar baru saja mengumumkan perihal jumlah subscribers akun YouTube-nya yang terus meningkat. lantas berapa nominal uang yang dihasilkan Atta dari YouTube-nya tersebut?

WowKeren - Nama Atta Halilintar semakin dikenal masyarakat luas semenjak ia memiliki akun YouTube sendiri. Tak tanggung-tanggung, kini jumlah subscribers di akun YouTube-nya sudah mencapai 24 juta lebih.

Jumlah tersebut semakin mengukuhkan nama Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan raihan subscribers terbanyak nomor satu di Indonesia. Atta bisa mencapai hasil tersebut setelah rutin merawat akun YouTube-nya selama enam tahun. Dari keberhasilannya itu, kini semakin banyak orang yang mengikuti jejak Atta untuk menggeluti karier di platform tersebut.

Lantas apakah pekerjaan sebagai YouTuber memiliki hasil yang cukup menjanjikan? Dilansir dari Suara.com yang mengutip laman SocialBlade, belum lama ini membahas perihal dugaan gaji fantastis yang diterima Atta Halilintar sebagai YouTuber.


Rupanya putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu mampu meraup penghasilan hingga miliaran rupiah dari kanal YouTube-nya. Dalam sebulan, estimasi pendapatan Atta Halilintar antara 29.000-464.300 dolar AS atau setara Rp 413 juta-Rp 6,6 miliar.

Lantas bagaimana prediksi gaji sang YouTuber itu dalam setahun? Jumlahnya pun semakin fantastis. Atta diprediksi bisa mengantongi 348.200-5.600.000 dolar AS atau setara dengan Rp 4,9 miliar – Rp 79,8 miliar.

Melihat dari jumlah yang menakjubkan tersebut, tak heran memang bila kini banyak selebriti Tanah Air yang juga mulai membuat akun YouTube. Terlebih di saat wabah Corona tengah masuk di Indonesia.

Penghasilannya yang begitu fantastis tersebut tentu bisa menjadi alternatif ladang pundi-pundi rupiah di kala para selebriti tak bisa bekerja karena kegiatan syuting dihentikan. Sehingga banyak dari mereka kemudian beralih membuat konten di YouTube.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru