Papa Angkat Syahrini Bongkar Kedok Wanita Plin-Plan, Ngode Takut Dijebak?
Instagram/liohk
Selebriti
Syahrini vs Ayah Angkat

Meski sudah disomasi pengacara Reino, Laurens yang merupakan ayah angkat Syahrini masih mengunggah postingan sindiran. Disisi lain, Laurens tak mau lagi mengumbar nomor WA karena khawatir dijebak pihak lain.

WowKeren - Laurens yang dulu dianggap papa angkat oleh Syahrini kini justru memperlihatkan kekecewaan. Sempat membisu pasca diancam lewat somasi, Laurens kembali muncul dan melontarkan sindiran.

Dalam postingan, papa angkat sempat menyindir seorang wanita. Awalnya, wanita itu bersikap manis. Namun belakangan sang wanita berubah sikap.


"Terkadang kita bertemu wanita yang manis," demikian postingan dari Laurens. Awalnya teman baik, lalu jatuh cinta mau pacarnya. Lalu lebih enak teman aja, lalu mau pacaran lagi, lalu teman lagi, lagi pacar, beroba ke teman lagi, lalu dia tiba-tiba memblokir WA."

Curhatan Papa Angkat Syahrini

Sumber: Instagram

Tak cuma itu, Laurens juga mengungkap kalau ia dihubungi seseorang yang memintanya melakukan panggilan lewat video. Namun ia menolak memberikan nomor WA seolah takut diteror atau dijebak seseorang.

"Saya secara teratur ditanya dan saya menerima panggilan video," seru Laurens. "Sayangnya saya tidak bisa memenuhi itu. Saya juga tidak dapat memberikan nomor WA saya saat ini. Maaf, saya sangat menghargai minatnya, silakan lanjutkan dengan itu."

Tak diketahui alasan Laurens kembali muncul. Namun netter sempat mengomentari kemunculannya itu.

"Nah ada updatenya juga papa.. Lanjutkan teroooos," kata netter. "Papa hp papa malangnya nasibmu, wa pun diblok, yang sabar ya papa," ujar netizen.

Sementara itu, Syahrini sempat angkat bicara soal hubungan dengan papa angkat. Syahrini mengaku mencoba bersikap hormat dengan menuruti permintaan Laurens yang ingin dianggap ayah angkat.

"Saya kenal dulu sama anaknya. Kemudian saya liburan sama si Maisy ini ke Saint Moritz, bapaknya si Papa Laurens dibawa," seru Syahrini. "Si Papa Laurens bicaranya seperti ini 'Syahrini, Maisy kan sudah seperti sister kamu, anggaplah saya bapak kamu. Jadi setiap kamu ke Belanda atau ke Eropa, anggap saya papa angkat kamu'. Saya menghargai orangtua."

Disisi lain, adik Syahrini, Aisyahrani, menyentil sikap Laurens yang mengumbar berita bohong. "Yang mana yang benar? Bohong, bukti apa yang dia punya? Kakek tua ini disomasi oleh lawyernya Pak Reino di Belanda. Ini udah somasi kedua, kita masih menunggu prosesnya," seru Aisyahrani.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts