Dede Sunandar Jual Cireng Demi Sambung Hidup Akibat Sepi Job, Sule Beri Amplop Putih
Instagram/dede_sunandar
Selebriti

Setelah tak lagi banyak menerima tawaran pekerjaan, Dede Sunandar memutuskan untuk berjualan cireng. Sule pun mengunjungi kediaman Dede dan melihat kondisi terbarunya.

WowKeren - Sosok Dede Sunandar memang sudah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Hal tersebut dikarenakan Dede sudah tak lagi banyak mendapatkan tawaran pekerjaan untuk menghibur penonton dalam acara-acara televisi.

Tak hanya itu, Dede juga sempat fokus mengurus anak keduanya yang bernama Ladzan Syafiq Sunandar, lantaran menderita penyakit langka yaitu Sindrom Williams. Belum lama ini, Sule mengunjungi kediaman Dede untuk melihat kondisi terbarunya.

Saat tiba di kediaman Dede, Sule pun sempat bertemu dengan anak-anak Dede, termasuk Ladzan yang kondisinya semakin membaik. Tak hanya itu, ayah Rizky Febian tersebut juga bertanya-tanya tentang kehidupan Dede.

"Kondisi lu gimana? Kan banyak orang yang simpati sama lu, gimana pendapat lu sama berita-berita itu?" tanya Sule. "Sebenarnya membangkitkan semangat kita pak. Ya alhamdulillah, naiknya pas jualan cireng, orang banyak yang tahu," ungkap Dede. "Udah mulai syuting lagi?" tanya Sule. "Iya alhamdulillah, padahal kita nunggu tiga bulan ya pak bayarannya," sahut Dede.


Lebih lanjut, Dede juga menceritakan tentang perjalanan kariernya dari seorang cleaning servis hingga sempat ikut melawak dengan Sule. Setelah berbincang-bincang, Sule pun memberikan sebuah amplop putih berisi uang untuk Dede. Namun komedian berusia 43 tahun tersebut menegaskan bahwa ia tak bermaksud merendahkan Dede karena ingin bernostalgia dengannya.

"Ini bukan merendahkan Dede, jadi kebetulan bapak punya rezeki, ya buat si Juna (anak sulung Dede) lah, untuk beli susu. Ini bukan merendahkan, maaf banget, setidaknya saya ada rezeki, bukan membantu, bukan ya," ujar Sule. "Tapi hanya sekedar rasa rindu dan rasa sayang saya yang dulu pernah ngasih amplop ke Dede, waktu Dede kerja. Ini mungkin mengulang sejarah, kalau dulu Dede gajian pasti diamplopin, kalau sekarang Dede sudah transfer."

Selain itu, Sule juga mempromosikan usaha cireng milik Dede serta memintanya untuk tak melihat nominal uang yang ia berikan. Dede pun berterima kasih kepada Sule dan terus menimpali candaannya sebelum pulang.

"Ini De, jangan dilihat isinya, karena isinya enggak ada, yang penting niat tulus. Setidaknya bikin cireng enggak ada garam, lo bisa beli garam," tutur Sule. "Terima kasih banyak ya pak," timpal Dede. "Ya sama-sama De, karena bapak masih ada yang harus dipijat, jadi enggak bisa lama-lama. Makasih banget lho, sudah disuguhi," seloroh Sule.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait