Suzy Ucap Terima Kasih untuk Fans di Lokasi Syuting Film, Awas Salfok Wajah Lee Seung Gi
Selebriti

Kamis (25/6), Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebu memuat foto-foto mantan personel girl grup miss A itu di lokasi syuting film 'Wonderland'.

WowKeren - Saat ini Suzy sedang disibukkan dengan syuting film barunya yang berjudul "Wonderland". Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menunjukkan apresiasinya untuk para penggemar, namun postingannya justru bikin salah fokus.

Pada Kamis (25/6), Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto mantan personel girl grup miss A itu di lokasi syuting film "Wonderland".


Foto-foto unggahan Suzy menampilkan dirinya yang berpose dengan mengenakan masker di depan sebuah truk kopi yang dikirimkan para penggemar. Meski wajahnya tertutup, pelantun "Holiday" itu tetap terlihat cantik.

Namun menariknya, netizen dibuat salah fokus oleh beberapa foto unggahan Suzy. Perhatian mereka tertuju pada wajah Lee Seung Gi di layar di belakang Suzy. Latar tersebut menampilkan karakter Cha Dal Geon di serial "Vagabond" yang diperankan Lee Seung Gi.

"Salfok sama Cha Dal Geon," komentar seorang netizen di Instagram Suzy. "Haduh difoto pas layarnya lee seunggi lagi hahahaaa," tulis netizen lainnya. "Ku melihat Seunggi oppa," ujar netizen. "Ada gambar siapa itu woy salfok deh ya, wkwkwk," tambah lainnya.

Sementara itu, netizen Korea juga menunjukkan dukungan untuknya lewat artikel yang dipublikasikan media lokal mengenai postingannya ini. Mereka mengucapkan selamat atas 10 tahun debutnya.

"Semoga sukses dengan syutingnya dan jangan sampai sakit. Selamat atas 10 tahun debutmu. Mari kita terus bersama," kata netizen. "Suzy, selamat atas 10 tahun debutmu," komentar yang lain. "Dia terlihat senang dengan dukungan para penggemar. Semangat syutingnya!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts