Ibunda Reza SM*SH Buka Suara Soal Perceraian Sang Putra, Ungkap Sempat Tak Restui Fabiola Jadi Mantu
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Ibunda Reza Anugrah yang bernama Sulfiani Amir ikut memberi penjelasan soal perceraian sang putra dengan Fabiola. Ia juga membahas soal nasib sang cucu, Killian yang ada di tangan Fabiola.

WowKeren - Hingga saat ini kabar perceraian Reza Anugrah dengan sang mantan istri bule, Fabiola Elizabeth Agnes masih menjadi perbincangan publik. Sebelumnya Reza mengaku kurang perhatian sehingga Fabiola meminta cerai darinya. Namun tak lama kemudian Fabiola membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh personel SM*SH itu.

Soal kabar perceraian Reza, sang bunda yang bernama Sulfiani Amir mengaku rupanya sempat tak setuju putranya menikah dengan Fabiola. Bukan tanpa alasan, Reza dan Fabiola memang memiliki perbedaan keyakinan. Walau demikian, Sulfiani menerima Fabiola sebagai menantunya.

"Satu memang dari awal beda keyakinan, tante juga dengan keluarga besar tante sangat keberatan tapi maunya anak-anak gitu, kita harus nerima," kata Sulfiani pada Kamis (25/6) saat dihubungi IntipSele. "Siapa tau nanti bisa berubah. Tapi nggak bisa berubah kan."

Seiring dengan berjalannya waktu, Sulfiani pun mulai berdamai dan memberi perhatian pada Reza dan sang istri. Terlebih anak semata wayang Reza dan Fabiola, Killian Adam Anugrah memang diasuh Sulfiani sejak lahir.


Namun dengan perceraian Reza tersebut membuat Sulfiani menjadi khawatir karena nasib Killian berada di tangan Fabiola. Terlebih Fabiola tidak memperbolehkan Reza dan pihak keluarga bertemu dengan Killian.

"Sudah memang dari jaman dulu, tante enggak setuju kok. Hanya masalah Killian aja," sambung Sulfiani. "Kalau memang dia minta anaknya oke, sekarang ini dia enggak mau mempertemukan Reza sama Killian, tapi dia cuma minta Reza kasih dia duit."

"Pokoknya sekarang ini tante sama Reza udah enggak bisa ketemu sama Killian," lanjut Sulfiani. "Dia minta pertanggung jawaban Reza, oke enggak masalah karena dari jaman dulu juga Killian juga sama tante."

Sementara itu sebelumnya Fabiola mengatakan keluarga Reza seharusnya tak perlu khawatir tentang nasib Killian. Selain itu, wanita keturunan Jerman tersebut juga membeberkan bahwa Reza hobi mabuk, selingkuh, hingga memakai narkoba.

Tak hanya itu, Fabiola juga kembali memberikan ancaman untuk Reza agar tutup mulut tentang permasalahan mereka dari media, jika tak ingin "aibnya" yang lain dibongkar. Fabiola pun menyayangkan sikap Reza yang awalnya ingin berpisah baik-baik justru menyerangnya lewat media.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel